Terkini Metropolitan

RS Polri Kramat Jati Belum Terima Seluruh Bagian Jenazah Ridho, Korban Mutilasi di Bekasi

Senin, 29 November 2021 19:30 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM, KRAMAT JATI - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur masih menunggu potongan tubuh jenazah Ridho Suhendar (28), korban pembunuhan mutilasi di Kabupaten Bekasi.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono, mengatakan, hingga kini pihaknya belum menerima potongan tubuh jenazah secara utuh dari penyidik yang menangani kasus.

Belum, belum lengkap semua, kata Arif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29112021).

Tapi dia tidak merinci potong tubuh bagian mana belum lengkap, hanya jumlah potongan yang sudah diterima tim dokter RS Polri Kramat Jati kini berkisar enam hingga delapan bagian.

Dia belum bisa memastikan jumlah potongan tubuh karena tim dokter forensik masih perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap potongan tubuh yang dikirim penyidik.

Baca: Korban Terlebih Dulu Dicekoki Narkoba oleh Para Pelaku sebelum Nyawanya Dihabisi dan Dimutilasi

Baca: Penampakan Tempat Penitipan Motor Eksekusi Driver Ojol Dimutilasi

Karena masih belum jelas semua ini potongan apa segala macamnya. Potongan tubuh itu dibawa polisi dalam bentuk potongan-potongan, ujarnya.

Arif menuturkan pihaknya tidak bisa memastikan kapan lama waktu pemeriksaan seluruh potongan tubuh rampung hingga diserahkan ke penyidik yang menangani.

Selain pemeriksaan potongan tubuh, tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati juga perlu melakukan pencocokan DNA dengan anggota inti keluarga korban guna proses identifikasi.

Masih perlu proses lebih lanjut nanti. Berapa harinya enggak bisa ditentukan, tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Potongan Tubuh Korban Mutilasi Bekasi Dibuang di 3 Lokasi, RS Polri Belum Terima Seluruh Bagiannya

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Raka Aditya Putra Tama
Sumber: TribunJakarta

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved