LIVE UPDATE

Sosok Cantik Praiselia Rebecca Dalensang, Jadi Lurah Termuda Sulawesi Utara di Usia 23 Tahun

Kamis, 25 November 2021 20:11 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Sosok Praiselia Rebecca Dalensang, S.STP atau akrab disapa Pray, belakangan viral di Dunia Maya dan masyarakat Kelurahan Wangurer Timur, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Pasalnnya Lurah Pray, tercatat sebagai lurah termuda diantara 69 lurah di Bitung dan se provinsi Sulut bahkan hingga Indonesia.

Sebagai lurah yang masih berusia muda 23 tahun, setiap hari berhadapan dengan perangkat hingga masyarakat yang usianya jauh lebih tua dan seperti orang tuanya sendiri.

“Jadi sebagai orang muda, membawa diri saya sebagaimana adanya dan ajaran orang tua agar dan selalu menghargai orang lebih tua, utamakan kebersamaan. Meminta usul saran dan masukkan dari aparat yang lebih tua dan mereka bantu kami dalam bekerja. Sehingga apapun yang disarankan menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan,” kata dia.

Lanjut dara kelahiran 3 Juli 1998 ini, sempat tidak menyangka dan kaget dengan kepercayaan yang diberikan sebagai Plt Lurah Wangurer Timur.

Selain muda, cantik dan berprestasi Lurah Pray pernah menjadi anggota Paskibraka Kota Bitung tahun 2014, bertugas sebagai petugas delapan pagi di pengapit dan pasukan 17 bertugas sore.(*)

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Dea Mita
Video Production: Muhamad RisqiMei
Sumber: Tribun Video

Tags
   #Kota Bitung   #Lurah   #LIVE UPDATE
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved