Terkini Metropolitan

Viral Video Tindakan Asusila 2 Sejoli di Tempat Umum, Lurah Sakum Turun Tangan Ambil Tindakan

Kamis, 25 November 2021 11:19 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral sejoli diduga ciuman di Taman Jatiasih, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi membuat heboh jagad media sosial.

Lurah Jatiasih Sakum Nugraha mengatakan, pihaknya bakal memperkuat pengawasan lingkungan terutama di tempat-tempat publik.

"Kita sudah koordinasi dengan tiga pilar, Satpol PP, Linmas, RT/RW supaya meningkatkan monitoring dan pengawasan terhadap area publik," kata Sakum di kantornya, Rabu (24/11/2021).

Selain itu, pihaknya juga akan memasang pagar penutup akses kendaraan agar pengunjung taman tidak bisa memarkirkan motor di atas trotoar.

"Kita pengennya dipelihara, taman itukan dibuat untuk kenyamanan bukan untuk meresahkan jadi kita berencana untuk trotoar itu tidak dimasuki kendaraan roda dua," ucapnya.

"Silakan saja masyarakat boleh ke taman memang kita siapkan tempat duduk di situ, buat istirahat," tambahnya.

Terkaita viral video sejoli diduga ciuman, Sakum membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayahnya.

Yakni di taman publik yang berlokasi di depan kantor kelurahan.

Baca: Viral Video Sejoli Mesum di Taman Jatiasih Bekasi, Tak Pedulikan Mobil dan Motor yang Lalu Lalang

Sebelumnya diberitakan, video memperlihatkan sejoli sedang bermesraan diduga ciuman viral di media sosial, peristiwa terjadi di Taman Jatiasih, Jalan Raya Jatiasih, Kota Bekasi.

Dalam video berdurasi 17 detik memperlihatkan pasangan beda jenis duduk di bangku taman, mereka tampak asyik bermesraan tanpa mengiraukan situasi jalan raya yang ramai.

Dalam adegan video, wanita yang mengenakan pakaian kuning tampak mengalungkan tangannya ke leher sang pria.

Kepala kedua pasangan sejoli ini tampak berhadapan dalam video yang viral, kondisi ini seolah terlihat seperti sedang berciuman.

Kepala Bidang Ketertiban Umum Pol PP Kota Bekasi Ade Rahmat membenarkan kejadian dalam video viral tersebut berada di Taman Jatiasih, Kota Bekasi.

"Infonya kami terima hari Minggu (21/11) videonya," kata Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Rabu (24/11/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya hingga saat ini belum mengetahui identitas sejoli yang tertangkap kamera asyik bermesraan di tempat umum.

Baca: Viral Video Sejoli Bermesraan dan Berciuman di Taman Jatiasih Bekasi, Nampak Tak Pedulikan Keramaian

"Pelakunya tidak dikenal, makanya kita lakukan sosial terus kepada masyarakat yang ada di taman," jelas dia.

Perbuatan yang terlihat pada video viral, lanjut dia, masuk dalam kategori melanggar peraturan daerah tentang larangan perbuatan asusila di tempat umum.

"Melanggar terkait ketertiban umum larangan perbuatan asusila," tegas dia.

Saat ini, petugas Satpol PP dan kecamatan meningkatkan inteistas pengawasan di taman agar kejadian serupa tidak terulang.

"Tiap hari kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan, jika sudah malam kami bubarkan," tegas dia.

Sebagai informasi, Taman Jatiasih terletak tidak jauh dari Kelurahan Jatiasih dan simpang Pasar Rebo menuju Jalan Cipendawa.

Kondisi jalan di depan taman relatif ramai, tampak seperti yang ada pada video, terliha lalu lalang kendaraan melintas saat adegan bermesraan dilakukan sejoli itu.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Viral Sejoli Diduga Ciuman di Taman Jatiasih, Lurah Sakum Turun Tangan Ambil Tindakan

# Viral Video # tempat umum # asusila # Bekasi

Editor: Kharis Ardiyansah
Video Production: febrylian vitria cahyani
Sumber: TribunJakarta

Tags
   #Viral Video   #tempat umum   #asusila   #Bekasi
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved