TRIBUNNEWS UPDATE

Muncul ke Publik, Ini Pengakuan Anggiat Pasaribu soal Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan di Bandara

Rabu, 24 November 2021 21:13 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Anggiat Pasaribu atau Rindu meminta maaf kepada keluarga anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

Selain itu Anggiat juga meminta maaf kepada TNI AD hingga masyarakat yang sudah dibuat gaduh dengan video cekcoknya.

Hal ini diungkapkannya setelah mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, pada Rabu (24/11/2021) sore tadi.

Anggiat Pasaribu yang sempat mengaku sebagai keluarga jenderal TNI AD, terlibat cekcok dengan iIbunda Arteria Dahlan dan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021).

Potongan video percekcokan itu viral di media sosial.

Dikutip dari Kompas.com, Anggiat meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya, atas apa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada gitu. Saya minta maaf terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan, ibunya, ibu gitu ya, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya,” ucap Anggiat Pasaribu di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

“Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat yang sudah ramai dan gaduh, polisi, rekan-rekan, masyarakat atas kegaduhan ini, saya minta maaf.”

Sementara itu, Kuasa Hukum Anggiat, Clanse Pakpahan menyampaikan Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan atas Arteria Dahlan.

Anggiat Pasaribu mencabut laporannya karena tidak ingin masalah ini berkepanjangan.

Di sisi lain, Arteria mengaku tak akan mencabut laporan kepolisian tersebut.

"Enggak (akan mencabut laporan polisi). Dia (Anggiat) aja enggak ngerasa bersalah. Kalau dia ngerasa bersalah, baru (cabut laporan)... Kalau dia enggak merasa salah, kok saya jadi minta damai," ucapnya melalui sambungan telepon, Selasa (23/11/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Arteria mengaku merasa sedih dengan kinerja Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Sebab, pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta tidak melayani Arteria dan Anggiat secara setara saat keduanya membuat laporan kepolisian.

Pasalnya, saat Anggiat membuat laporan sembari memaki-maki anggota kepolisian, polisi juga hanya diam saja.

"Begitu juga dengan perlakuan lah. Kayak dia (Anggiat) diiringi sampai ke mobil, saya biasa aja. Sampai di kantor polisi dia ngamuk-ngamuk, marah-marah. Polisinya diem saja," sebut politikus PDI-P itu.

Setelah memberikan pernyataan didepan publik, Anggiat Pasaribu kemudian pingsan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021). (Tribun-Video.com/ Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Mohon Maaf atas Kekhilafan Saya"

 # viral di media sosial # Arteria Dahlan # Anggiat Pasaribu # Bandara Soekarno-Hatta

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Production: Ghozi LuthfiRomadhon
Sumber: Kompas.com

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved