Viral di media sosial

Pemilik Motor Hancurkan Knalpot Brong dengan Palu saat Ambil Kendaraannya di Polres Karanganyar

Jumat, 19 November 2021 19:29 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM, KARANGANYAR - Pemilik sepeda motor yang terjaring operasi menghancurkan sendiri knalpot brong miliknya menggunakan palu saat hendak mengambil kendaraan di Kantor Satlantas Polres Karanganyar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemilik kendaraan yang mendatangi Kantor Satlantas Polres Karanganyar tersebut merupakan pelanggar lalu lintas yang terjaring operasi knalpot brong di kawasan wisata pada akhir pekan lalu.

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, penindakan pelanggaran lalu lintas berupa knalpot brong menjadi salah satu fokus kegiatan dalam Operasi Zebra Candi 2021 tahun ini.

Baca: Sosok Wanita Geber Knalpot Brong di Tawangmangu Viral di Medsos, Warganet Mengaku Geram: Norak!

Baca: Viral Video Cewek Geber Knalpot Brong di Tawangmangu, Polisi Sudah Kantongi Identitasnya

"Satu bulan terakhir ini sudah ada 455 pelanggaran knalpot brong selama satu bulan ini. Terlihat beberapa pemilik datang ke kantor mengganti knalpot brong sesuai dengan standar dan kelengkapan berkendara seperti spion dan lainnya.

Secara sukarela pengendara yang knalpotnya tidak sesuai standar merusak sendiri knalpotnya," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (19/11/2021).

Dia menuturkan, jajaran Satlantas Polres Karanganyar akan terus melakukan operasi knalpot brong lantaran sering mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan suara knalpot yang tidak sesuai standar tersebut.

Anggota akan rutin melakukan operasi di kawasan wisata terutama saat akhir pekan. (Ais)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Pemilik Motor Remuk Knalpot Brong Pakai Palu Saat Ambil Kendaraan di Satlantas Polres Karanganyar

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Nabila Afsya Nur Fadhila
Sumber: Tribun Jateng

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved