Selebriti

Di Usia Kehamilan Muda, Meggy Wulandari Alami Keguguran, Tulis Pesan Pilu: Kami Sayang Kamu Nak

Jumat, 29 Oktober 2021 12:29 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Meggy Wulandari alami keguguran dan menjalani operasi kuret, dirawat di rumah sakit ditemani sang suami.

Kabar duka dialami Meggy Wulandari yang kehilangan janinnya.

Di usia kehamilan muda, Meggy mengalami keguguran.

Kabar itu diketahui dari unggahan Instagramnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Tampak Meggy menjalani perawatan di rumah sakit ditemani sang suami.

Baca: Brisia Jodie dan Julian Jacob Bagi Cerita Sudah Dapat Restu dari Orangtua untuk Menikah

Dirinya menjalani operasi kuret untuk mengeluarkan janin.

Ada infus di tangan kirinya.

"Alhamdulillah berjalan lancar

Masya ALLAH Tabarakallah Makasi Doanya semuanya.

Di unggahan lain, Meggy menunjukkan potret bersama sang putri.

Dirinya bingung menjelaskan saat sang anak menanyakan soal kandungan dan janin di perutnya.

Baca: Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka meski Proses Cerai Berlanjut

Alhamdulillah ada anak gadis yg jagain mamanya dan kritis banget nanya kenapa mama? kok bisa?

apa yg mama rasain sekarang? adik ku mana?

Apa bisa aku pny adik lg?

Kok badan mama bengkak??

Masi pusing juga keringat dingin tetap jawab satu persatu pertanyaan meisya dgn hati2 spy meisya ga takut

tp ttp aja mewek nanya adiknya jd apa mana??

udah dikubur sama ayah.

Yakin sama ALLAH Doa meisya dikabulkan ALLAH spy disaat yg tepat

dan mamanya sehat bisa ksi meisya adik yg gemesin yg nanti jd temen main Meisya dan AL," tulis Meggy Wulandari.

Sebelumnya Meggy Wulandari menunjukkan video USG dengan caption bernada sedih, Jumat 22 Oktober 2021.

Dirinya meminta maaf ke calon buah hatinya.

"Assalamu alaikum Anak Ku Sayang Alhamdulillah kamu tumbuh berkembang sesuai usia kamu nak 9 minggu 3 hari hampir 10 minggu anak ku.

Tapi Bunda menunggu mukzizat ALLAH bisa mendengar denyut jantung kamu..

Apapun akhirnya nanti bunda yakin ALLAH sudah tentukan yg terbaik yaa nak..

Anak ku sayang..buah cintaku.. Maafin bunda ya sayang maafin bunda.. Bunda Sayang kamu

Laillaha illallah Muhammad darasullullah Innalillahi wainaillaihi rojiun.." tulisnya dengan menyertakan emoji merah hati dan menangis.

Di unggahan yang lain, Meggy menunjukkan potret selfie tersenyum.

Namun di caption unggahannya menyinggung soal musibah.

Belajar menerima musibah dgn mengucapkan syukur Alhamdulillah yaa rabb

atas amanah yg sempat kau berikan

dan kau yg memilikinya dan kau ambil lagi krn kau lebih berhak dan kau lebih tau yaa rabb yg terbaik utk diriku dan utk anak dalam kandunganku.."

Meggy juga mengungkap soal akan adanya tindakan dokter.

Dirinya menyebut calon buah hatinya akan menjadi penjemput di surga.

"Dikasi waktu utk siap ditindak dokter

Aku siap tp aku masih menunggu keajaiban itu datang.. Doa bi Doa .. Doa Suamiku.. Doa orang tua kami..

Apapun hasilnya nanti Insya ALLAH ini jadi penjemput ku di Surga nanti

Anak2 yg belum terlahir yg masih suci dan sdh kembali ke sang penciptanya

Terima Kasih Yaa ALLAH atas segala nikmat yg kau berikan kpn Ku pd Rumah Tangga Ku ini..

Atas segala hikmah yg bisa aku dan suamiku ambil dari semua ini.

Insya ALLAH akan menjadikan kami Hamba2 Mu yg lebih taqwa Aammiin yaa rabb..

Anak ku sayang Maafin Ayah Bunda.. Kami Sayang Kamu nak..

Bunda cm bisa terseyum melihat langit suatu saatnya nanti km jd penjemput bunda di Surga nanti Love U" tulisnya.

Pada unggahan paling baru, Meggy menuliskan curahan hatinya tentang cobaan yang terjadi.

"Bismillah.. Setiap orang punya cara sendiri2 untuk bisa mengobati luka dihatinya

kita gak bisa menuntut atau mengatur cara org lain menjadi spt cara kita.

Mungkin sekedar mengingatkan boleh..

Saat manusia yg takut sm ALLAH pasti saat sedih larinya ke ALLAH.

Bersujud iya.. Nangis iya.. meraung2 iya.. tapi aku juga butuh dihibur oleh org2 yg sayang sm aku.

Aku tidak bertanya seolah menyalahkan ALLAH dgn apa yg terjadi, aku cm bisa bilang Ya ALLAH dari semua ini yg terjadi pd ku..

Ini salah ku yaa rabb..salah ku yaa rabb maka maafkan aku.. ampuni dosaku.

Saat org lain bilang aku salah.
eloo salah krn elo gini gitu.. pasti aku gak akan terima dan melawan kalian semua.

Karena tipe ku ga suka disalahin dan gak suka diatur.

Kalo kalian kenal aku banget aku adalah org yg Takut sm ALLAH dan pasti aku tau dimana letak salah ku dan aku tau mana baik dan mana tidak.

Cukup Doakan aku dan ingatkan aku bahwa ALLAH slalu bersama mu dan bersama kita semua," tulis Meggy Wulandari.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Alami Keguguran, Meggy Wulandari Jalani Operasi Kuret di Rumah Sakit Ditemani Sang Suami

Editor: Khaira Nova Hanugrahayu
Video Production: Evita Candra Dewi
Sumber: TribunStyle.com

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved