HOT TOPIC

Kabar Terkini Istri Muda Yosef yang Jadi Sorotan Kasus di Subang, Kuasa Hukum Ungkap Kondisinya

Kamis, 28 Oktober 2021 18:27 WIB
Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - Mimim, istri muda Yosef suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang sempat menjadi sorotan publik.

Pasalnya, banyak yang menyudutkan Mimin terkait keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Akibatnya, Mimin sempat tertekan dan mengalami depresi.

Lama tak terdengar kabar, kuasa hukum Mimin mengungkap kondisi kliennya saat ini.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum mengatakan, kondisi saat ini dari kliennya sudah berangsur baik secara psikologis.

"Kondisinya baik-baik saja sekarang berangsur baik yah secara psikologis saya terakhir mendapatkan kabarnya begitu, mudah-mudahan terus membaik," ucap Rohman di Subang, Rabu (27/10/2021).

Menurut Rohman, dengan sudah tidak adanya pemanggilan kembali terhadap Mimin, membuat kondisi dari kliennya itu merasa lega.

Terlebih asumsi liar dari masyarakat sudah berkurang.

"Buk Mimin sudah lega yah apalagi pemberitaan-pemberitaan tentang dia mulai turun, orang-orang sudah tidak sembarangan lagi membuat berita-berita hoax, dan Buk Mimin di lingkungan juga sudah biasa lagi," katanya.

Dikutip dari TribunJabar.id, sebelumnya Mimin sendiri sudah diperiksa oleh pihak kepolisian atas kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sebanyak 10 kali.

Lantaran menjadi saksi kunci dan sering diperiksa penyidik Polda Jabar membuat asumsi liar menyebar di masyarakat.

Masyarakat menilai Mimin dan Yosef merupakan dalang dibalik pembunuhan Tuti dan Amalia yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu tersebut.

Sementara itu, Yosef (55) kembali diperiksa lanjutan oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ia diperiksa ke-14 kalinya pada Kamis (21/10/2021) sore hingga tengah malam.

Dalam pemeriksaan tambahan, pihak kepolisian menanyakan secara detail aktivitas dari Yosef.

Salah satunya yakni disaat malam hari pada tanggal 17 Agustus 2021.

"Jadi mendetailnya begini, bahwa sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu allmarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah, kalo tidak salah melihat bulan purnama, pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih diluar," ucap Rohman di Subang, Kamis (21/10/2021) malam.(Tribun-Video.com/ TribunJabar)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul UPDATE Kasus Subang: Kabar Istri Muda Yosef Tak Terdengar, Kuasa Hukum Sebut Kondisi Psikologisnya

# Tuti Suhartini # Amalia Mustika Ratu # HOT TOPIC # Yosef # pembunuhan ibu dan anak # Subang

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Production: Unzila AlifitriNabila
Sumber: Tribun Jabar

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved