Terkini Daerah

Soal Kasus Subang, Saksi Mata Lihat Kaca Mobil Alphard Terbuka Sedikit namun Tak Lihat sang Sopir

Selasa, 26 Oktober 2021 22:04 WIB
Tribun Jabar

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUN-VIDEO.COM, SUBANG - Saksi mata yang melihat mobil alphard sedang terparkir mengaku tidak melihat sopir dari mobil Alphard itu sendiri.

Mobil Alphard tersebut merupakan tempat ditemukannya kedua mayat perempuan yang menjadi korban perampasan nyawa di Kabupaten Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021 lalu.

Saksi tersebut mengungkapkan, kaca pada bagian sopir dari mobil Alphard itu tidak terbuka dengan sepenuhnya dan hanya terbuka sedikit.

"Saya gak melihat, gak fokus kesitu juga cuman saya ngeliat kebuka sedikit saja, abis itu saya ngalihkan lagi pandangan," ucap saksi mata yang enggan disebutkan identitas itu saat diwawancara Tribun, Selasa (26/10/2021).

Baca: Ada Saksi yang Lihat Terduga Pelaku Pembunuhan Subang, Pelaku Sempat Dimarahi saat Kendarai Alphard

Sebelumnya, saksi yang sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian itu, mengatakan, tepat pada pukul 06.30 WIB di hari kejadian melihat mobil Alphard parkir dengan cara mundur dari TKP menuju ke arah jalan raya.

"Mobil Alphardnya lagi mundur dari atas ke arah jalan raya terus kan ngalangin mobil angkotnya, abis itu saya fokus lagi main hp," ungkapnya.

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk didalam bagasi mobil mewah jenis Alphard.

Keduanya tak lain yaitu seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23). Pihak kepolisian meyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Sementara itu, sudah berjalan 70 hari kasus perampasan nyawa ibu dan anak tersebut pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang sudah menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Sejauh ini, sudah 54 saksi dalam pengungkapan kasus sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Baca: Fakta Baru Terkuak, Saksi Ungkap Lihat Terduga Pelaku Kasus Subang Dimarahi Sopir Angkot

Warga greget

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, yang terjadi pada 18 Agustus 2021, terus menyita perhatian publik sampai dengan saat ini.

Pasalnya, sudah berjalan 70 hari kasus tersebut masih belum terungkap siapa dalang di balik perbuatan yang dinilai sangat keji tersebut.

Hal itu membuat sebagian masyarakat menjadi penasaran, tak terkecuali masyarakat di Kabupaten Subang itu sendiri.

Rizky (30), seorang warga Kabupaten Subang, turut mengomentari kasus yang sudah menjadi sorotan itu.

Rizky mengatakan, perkembangan dari kasus tersebut sangat terus dinantikan oleh publik.

"Gimana, ya, saya juga memang mengikuti kasusnya dari awal, masih gereget aja gitu, siapa sih pelakunya," ucap Rizky kepada Tribunjabar.id, Selasa (26/10/2021).

Menurut Rizky, pihak kepolisian saat ini bekerja dengan sangat berhati-hati untuk mengungkap kasus ini karena kasus tersebut dinilai sangat kompleks.

"Pasti polisi juga ga sembarangan, mereka masih bekerja."

"Cuma saya gak sabar aja pengen tau sebenernya apa yang terjadi pada kasus itu," katanya.

"Semoga cepat terungkap deh kasusnya."

"Kasian juga dari keluarga korban kan kalo misalkan pelakunya masih terus berkeliaran," kata Rizky.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Saksi Mata Kasus Subang Lihat Alphard Tempat Ditemukannya Tuti dan Amalia Mundur, Kaca Mobil Terbuka

# Pembunuhan di Subang # Tuti Suhartini # Amalia Mustika Ratu # Mobil Alphard # Yosef

Baca berita terkait di sini

Editor: Enggar Tiasto
Video Production: Rizqi Erfa Nia Wakhidati
Sumber: Tribun Jabar

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved