Terkini Daerah

Pengakuan Warga di TKP Kasus Subang, Selama Hampir 70 Hari Pelaku Belum Terungkap

Minggu, 24 Oktober 2021 21:47 WIB
Tribun Jabar

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti di Subang masih misteri karena pelakunya belum terungkap sejak 18 Agustus 2021.

Tidak sedikit dari masyarakat yang penasaran dan terus mengikuti perkembangan dari kasus yang sudah terjadi dua bulan lalu tersebut.

Khususnya warga di sekitar lokasi kejadian perampasan nyawa anak dan ibu tersebut di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Baca: Pelaku Perampasan Nyawa di Subang Tak Kunjung Terungkap, Warga Sekitar Takut dan Was was

Baca: Penyidik Polres Subang Masih Perlu Waktu untuk Ungkap Kasus Subang, Ada Saksi Terakhir, Deden

"Sebetulnya saya tuh penasaran banget sama kasus ini, penasaran juga pelakunya siapa," ucap Ikah (40) warga Kampung Ciseuti saat ditanya wartawan, Minggu (23/10/2021).

Ikah mengatakan, kondisi dari TKP sendiri saat ini sudah terlihat sepi, biasanya, petugas kepolisian yang hampir setiap saat selalu mengecek dari TKP.

"Kadang-kadang sepi, kadang-kadang rame sama polisi, mudah-mudahan kasusnya cepat terungkap," katanya.

Sudah berjalan 68 hari kasus perampasan nyawa anak dan ibu tersebut ditangani Polres Subang dibantu Polda Jabar dan Bareskrim Polri. Sejauh ini, sudah 54 saksi dalam pengungkapan kasus sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kesaksian Warga di TKP Kasus Amalia Subang Selama Hampir 70 Hari Belum Terungkap

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Sigit Setiawan
Sumber: Tribun Jabar

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved