Terkini Daerah

4 Mobil dan 1 Ambulans Terlibat Tabrakan beruntun di Jalan Padang-Solok

Jumat, 22 Oktober 2021 22:00 WIB
Tribun Padang

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebanyak empat kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) beruntun di Jalan Lintas Padang-Solok Km 38, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com, bahwa insiden lakantalas yang melibatkan empat kendaraan secara beruntun itu terjadi saat hujan gerimis pada Kamis (21/10/2021) kemarin. Dan, tak ada dilaporkan korban jiwa.

Kendaraan tersebut terdiri dari mobil Dinas Ford dengan nomor Polisi (Nopol) I.203-III, ambulans BA 90XX PK, Toyota Avanza Dinas BA 10X P, dan Toyota Innova BA 10XX PD.

"Benar telah terjadi laka lantas secara beruntun pada Kamis, (21/10/2021) sekitar pukul 14.40 WIB," kata Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi, Jumat (22/10/2021).

Disebutkan, insiden lakalantas persis terjadi di Jalan Lintas Padang-Solok Km 38, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumbar.

"Kecelakaan terjadi pada saat mobil Dinas Ford I.203-III yang dikemudikan oleh RME datang dari arah Padang Menuju Solok," kata Iptu Feri Yuzaldi.

Baca: Setelah Jalani Pemeriksaan Kasus Kabur dari Karantina, Akun Instagram Selebgram Rachel Vennya Hilang

Baca: Guru di Ngawi Mengaku Dapat Honor Rp350 Ribu per Bulan, Terpaksa Tinggal Berdampingan dengan Kambing

Kronologi Kejadian

Diceritakannya, tepat pada saat belokan dengan cuaca gerimis sehingga kendaraan Dinas Ford I.203-III mengurangi kecepatan.

Mobil yang mengiringi kendaraan Dinas Ford I.203-III, yakni mobil ambulans BA 9003 PK juga mengurangi kecepatan.

Kata dia, mobil ambulan tersebut dikemudikan oleh MJH. Namun, tiba-tiba kendaraannya mengalami slip dan menabrak kendaraan Dinas Ford I.203-III.

"Mobil yang mengiringi di belakang ambulan, yaitu mobil Toyota Avanza Dinas BA 107 P juga mengalami slip," kata Iptu Feri Yuzaldi.

Mobil dinas jenis mini bus Avanza Nopol BA 10X P, yang dikendarai IHQ, diduga menabrak mobil ambulans yang ada di depannya.

Kemudian mini bus lainnya Inova Nopol BA 10XX PD, yang ada di belakang juga mengalami slip dan menabrak mobil Toyota Avanza yang ada di depannya,

"Akibat dari kejadian ini, mobil Ford I.203-III rusak ringan pada bagian belakang kanan, mobil ambulans rusak ringan bagian depan sebelah kiri dan belakang," kata Iptu Feri Yuzaldi.

Sedangkan, untuk mobil Toyota Avanza Dinas BA 10X P mengalami rusak parah pada bagian depan dan belakang.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Lakalantas di Jalan Padang-Solok, Polisi Sebut 4 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun, Termasuk Ambulans

Editor: Dimas HayyuAsa
Video Production: muhammad imam arif syamsuddin
Sumber: Tribun Padang

Tags
   #Padang   #Solok   #lakalantas
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved