Review Harga Terbaik

Motor Listrik Buatan Indonesia 'Gesits' Bakal Luncurkan Model Terbarunya

Kamis, 21 Oktober 2021 15:45 WIB
TribunJualBeli.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Kalian tau nggak sobat Tribunjualbeli, kalau Indonesia punya motor listrik loh yaitu Gesits.

Nah, motor listrik ini diproduksi oleh PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) yang kabarnya tengah mempersiapkan model baru motor listriknya untuk dijual di Indonesia.

Kalau sobat Tribunjualbeli penasaran seperti apa sih penampakan dari motor buatan Indonesia ini, simak liputannya berikut ini yuk.

Dikutip dari Blog.tribunjualbeli.com, sobat Tribunjualbeli udah pernah nyoba kendaraan listrik belum?

Kendaraan listrik punya banyak keuntungan loh, yaitu lebih ramah lingkungan dan nggak nimbulin polusi kan.

Karena tentu aja kendaraan listrik tuh merupakan kendaraan non emisi yang nggak mempengaruhi kerusakan lingkungan.

Nah, salah satuya nih motor listrik Gesits yang banyak diminati di Indonesia.

Baca: Motor Listrik Tampilan Klasik RGNT No 1 Classic, Dijual Seharga Rumah KPR

Buat info aja nih, PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) merupakan produsen motor listrik Gesits.

Nah, WIMA ini baru memasarkan satu model motor listrik aja di Tanah Air, yaitu Gesits G1.

Terus, motor listrik Gesits G1 ini pernah diperkenalkan sejak tahun 2017 lalu loh hm udah empat tahunan sih.

Eh ngomong-ngomong terus kapan ya, WIMA akan meluncurkan produk motor listirk barunya di Indonesia?

Menurut Direktur Utama WIMA, M. Samyarto, pihaknya memang tengah mempersiapkan model baru motor listrik untuk dijual di Indonesia.

"Kami tahu motor yang sekarang modelnya sudah cukup lama. Agar bisa berkelanjutan dalam bisnis, inovasi itu harus tetap dijalankan. Makanya kami sedang mempersiapkan model baru," ucap Samyarto di Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Sam ini mengatakan, WIMA saat ini tengah menyiapkan dua model baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Kami sudah ada beberapa varian model yang akan kami launching sekitar akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Minimal akan ada dua model yang akan kami launching," ucapnya.

Baca: Hadir di Kota Solo, Gesits Menawarkan Warga Bisa Jajal Motor Listrik

Selain itu ia juga menambahkan, satu model itu telah mendapatkan Sertifikat Uji Tipe (SUT) dan siap diluncurkan.

Sedangkan satu model lainnya saat ini masih dalam proses uji tipe.

Nah, perkiraan dua model tersebut akan launching sekira akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022 ini loh sobat Tribunjualbeli.

Eh tapi nih, ia masih enggan memberikan banyak informasi terkait produk yang akan diluncurkan tersebut.

"Satu model bentuknya skutik, satu model lain bentuknya sangat berbeda, harganya mudah-mudahan di bawah G1. Detailnya nanti tunggu saja," tukasnya.

Dengan dua model yang tengah dipersiapkan tersebut, Sam berharap brand Gesits dan motor listrik secara keseluruhan dapat lebih dikenal masyarakat.

"Mudah-mudahan kami bisa memberikan pengalaman lain atau pilihan lain terhadap motor listrik Gesits," tutupnya.

Hm, apakah kamu tertarik untuk membeli motor listrik ini sobat Tribunjualbeli? Kita tunggu aja yah peluncurannya.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Blog.tribunjualbeli.com dengan judul "Simak Bocoran Model Baru Motor Listrik Gesit yang Akan Segera Diluncurkan"

# Motor Listrik Gesits # Detail akhir motor listrik Gesits # Gesits # motor listrik # Review Harga Terbaik

Editor: Danang Risdinato
Reporter: Feba Fadhiliana
Video Production: Ananda Bayu Sidarta
Sumber: TribunJualBeli.com

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved