TRIBUNNEWS UPDATE

Rachel Vennya Akhirnya Muncul ke Publik, Akui Kabur dari Karantina dan Ungkap Alasannya

Senin, 18 Oktober 2021 21:44 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM -  Selebgram Rachel Vennya akhirnya muncul ke publik setelah kabar tak melakukan karantina sepulang dari luar negeri mencuat.

Di depan presenter Boy William, bahwa ia mengaku salaha tidak menjalani karantina Covid-19 seusai pulang dari Amerika Serikat.

Rachel blak-blakan apa yang menjadi alasannya melakukan perbuatan itu.

Melalui vlog terbaru Boy William, Senin (18/10) Rachel Vennya menuturkan sikapnya yang terkesan acuh di awal isu hingga jadi viral.

Dikutip Tribun-video.com dari kanal YouTube pribadi Boy, Rachel mengaku salah lantaran tidak menjalani karantina seperti anjuran pemerintah.

Ia menyadari bahwa perbuatannya itu sama sekali tidak dibenarkan dan tidak patut dicontoh.

"Aku pulang dari Amerika dan nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali," kata Rachel Vennya menyatakan diri di acara YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

Mengaku salah, ibu dua anak itu juga tetap memberikan beberapa klarifikasi terkait kabar yang tengah menimpanya.

Pertama, ia menyebut bahwa alasan tidak mengikuti karantina karena ingin segera bertemu dengan kedua anaknya.

"Alasan aku juga emang enggak bisa diterima, tapi alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ujar Rachel Vennya.

Menurur perhitungannya, ia baru berangkat ke bali delapan hari seusai mendarat di Indonesia.

"Aku pulang 16 September, sampe di Jakarta 17 September. Harusnya karantina 17-25 September. Nah, kalo narasinya aku kabur untuk merayakan di Bali, nggak seperti itu," jelasnya.

Baca: Akui Tak Jalani Isolasi di Wisma Atlet Pademangan, Rachel Vennya Beralasan Rindukan Sang Anak

Baca: Terkait Kasus Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Begini Kabar Terbaru Oknum TNI yang Ikut Terlibat

Namun, ia mengakui bahwa memang ia sama sekali tidak mengikuti karantina di Wisma Atlet sejak pertama tiba dari Amerika.

Pernyataan ini sekaligus membantah pemberitaan yang menyebut bahwa Racher menginap dan sekamar bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

"Aku tidak menginap sama sekali di Wisma, ini kesalahan aku pribadi," jelasnya lagi.

Terakhir, saat ditanya Boy William terkait mengapa Rachel baru buka suara, ia menjawab sejujurnya ingin langsung mengakuinya.

"Kenapa sekarang kamu mau ngomong sama aku. Why you want to speak up now? Kenapa nggak dari kemarin you speak up for yourself?" tanya Boy William.

Namun, ia memilih untuk memilih menahan diri terlebih dahulu dan mengikuti prosedur agar tidak menyeret orang lain dalam masalahnya.

"Aku pengin banget kak ngomong dari awal kalau iya aku salah. Bahkan kalau misalnya aku disuruh untuk memberitahukan kronologinya juga sebenernya aku mau aja," jawab Rachel Vennya.

"Cuman kan di sini aku juga nggak mau melibatkan orang-orang dalam kesalahan aku ini gitu. Jadi aku harus ikuti proses yang seharusnya aku jalanin. Aku nggak bisa asal bilang, aiueo di sini gitu," tegas Rachel Vennya.

Lebih lanjut, Rachel Vennya mengaku dapat banyak pelajaran dari kasus tersebut terlebih mengenai sikap egois dan sombong.

"Aku belajar nggak egosi, belajar nggak sombong," beber Rachel.

"Lo ngaku diri lo sombong dalam hal ini?" tegas Boy William.

"Aku Akuin," pungkas Rachel Vennya. (Tribun-video.com/TribunJakarta.com)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kenapa Rachel Vennya Baru Buka Suara Setelah Kasusnya Viral? Ini Pengakuan Sang Selebgram

# Rachel Vennya # Boy William # karantina Covid-19 # Amerika Serikat

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Dea Mita
Video Production: Benedikta SwastiRenaningtyas
Sumber: TribunJakarta

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved