Terkini Daerah

Pengakuan Terbaru Yosef soal Kasus Subang, Blak-blakan Katakan Ini Mengenai Tuti dan Amalia

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:00 WIB
Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - Yosef (55) secara blak-blakan ungkap bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal kasar kepada anak-anak serta istrinya. Terutama kepada kedua korban perampasan nyawa yang tak lain adalah Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

"Saya terus terang saja belum pernah kasar apalagi memukul, belum pernah sama sekali, jangankan mukul saya berkata kasar pun tidak pernah," ucap Yosef dikediaman adiknya Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (15/10/2021).

Yosef mengatakan, rasa sayang terhadap keluarganya sudah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dirinya meyakini bahwa tidak mungkin melakukan hal keji seperti membunuh istri serta anak perempuannya tersebut.

Baca: Yosef Ungkapkan Hal ini di Hari ke-58 Kasus Pembunuhan di Subang, Mengenai Sosok Tuti dan Amalia

Baca: Kuasa Hukum Yosef Sebut Yayasan Keluarga Tuti & Amalia Tak Ada Kaitan dengan Pembunuhan di Subang

"Saya tuh sayang banget sama keduanya, apalagi sama Yoris (34) anak pertama saya. Kalo dikasih kesempatan saya tetap ingin menjalankan kehidupan saya kembali bersama keluarga saya," ungkapnya.

Dapat diketahui sebelumnya, warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten subang digegerkan dengan penemuan kedua mayat perempuan dengan cara mengenaskan di dalam bagasi mobil Alpard.

Keduanya diketahui merupakan anak serta ibu, pihak kepolisian juga menyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Sementara itu, di hari ke 58 kasus tersebut, pihak kepolisian masih terus berupaya untuk memecahkan kasus yang tiap harinya menjadi misteri siapa dalang dibalik kasus tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pengakuan Terbaru Yosef, Mengaku Tak Pernah Lakukan Ini Pada Korban Kasus Subang

#KasusSubang #PembunuhanSubang #TutidanAmalia # Subang # Tuti Suhartini # pembunuhan

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Fitriana SekarAyu
Sumber: Tribun Jabar

Tags
   #Subang   #Tuti Suhartini   #Yosef   #Yoris   #pembunuhan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved