Yandex

Terkini Metropolitan

Korban Begal Payudara di Cipayung Trauma hingga Takut Keluar Rumah: Saya Belum Siap Melapor

Rabu, 13 Oktober 2021 11:25 WIB
TribunJakarta
Editor: Kharis Ardiyansah | Video Production: febrylian vitria cahyani

TRIBUN-VIDEO.COM - MN (28), perempuan korban pelecehan seksual bermodus begal payudara di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur mengalami trauma.

Sejak kejadian sepulang kerja Senin (11/10/2021) sore, hingga kini MN trauma akibat pelecehan dilakukan seorang pria pengemudi sepeda motor.

Dia tidak menyangka pria yang semula dikira hendak merampas tas karena menatap tajam sejak ujung Gang Joky arah berlawanan MN adalah pelaku pelecehan seksual.

"Saya masih takut keluar rumah. Makannya sampai sekarang belum melapor ke polisi. Sekarang saya belum siap melapor, tapi akan melapor," kata MN di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

MN memastikan bakal melaporkan kasus pelecehan seksual dialaminya ke Satreskrim Polrestro Jakarta Timur karena menginginkan pelaku segera diringkus dan diproses secara hukum.

Baca: Begal Payudara Terekam CCTV Beraksi Lagi, Kini di Gang Sempit Kota Semarang, 3 Wanita Jadi Korban

Rekaman kamera CCTV yang menyorot kejadian pun bakal diserahkan dengan harapan membantu penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur untuk meringkus pelaku pelecehan.

Meski kasus pelecehan dialaminya merupakan kejadian pertama di permukiman warga Gang Joky, MN khawatir pelaku kembali berulah bila dan aksi serupa menimpa korban lain.

"Harapannya ke polisi bisa segera ditangkap. Karena belum tentu korbannya yang lain nanti bisa kuat, bisa speak up (melaporkan kasus). Warga juga resah, karena banyak anak-anak cewek juga kan di sini," ujarnya.

Dia pun membantah stigma pelecehan seksual terjadi pada perempuan berpenampilan minim, karena pada saat kejadian dia mengenakan hijab dan kemeja lengan panjang.

"Bisa jadi setelah melakukan (pelecehan seksual) kepada saya dia kabur tapi nasihat mondar-mandir di sekitar sini (Gang Joky). Karena di sini kan daerahnya kan sepi (mobilitas warga)," tuturnya.

Baca: Ini Ciri-ciri Begal Payudara yang Terekam CCTV di Semarang, Tubuh Buncit, Pelat Nomor Motor Demak

Sebagai informasi, kejadian berawal saat MN dalam perjalanan pulang bekerja berpapasan dengan pelaku di Gang Joky yang datang dari arah berlawanan mengemudikan sepeda motor.

Pelaku yang sudah mengincar MN dari ujung Gang Joky seketika memacu sepeda motor jenis matic berwarna putih yang dikemudikannya hingga memepet MN, kemudian meraba payudara.

MN sempat berupaya menangkap pelaku dengan cara menarik lengan agar jatuh, nahas upaya gagal karena pelaku yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun memacu kendaraannya kabur.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Korban Begal Payudara di Cipayung Trauma Hingga Takut Keluar Rumah

# pelecehan seksual # Cipayung # trauma # Begal Payudara

Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved