REVIEW HARGA TERBAIK

Motor Listrik Tampilan Klasik RGNT No 1 Classic, Dijual Seharga Rumah KPR

Selasa, 12 Oktober 2021 13:47 WIB
TribunJualBeli.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Pecinta motor klasik ada kabar terbaru nih buat kalian.

Pabrikan motor listrik asal Swedia, RGNT Motorcycles membuat motor listrik yang memiliki desain klasik yaitu RGNT No. 1 Classic loh.

Kabarnya nih, harga dari motor listrik ini dibanderol seharga hampir rumah KPR loh. Wow, kok bisa sih, sebagus apa RGNT No. 1 Classic ini sehingga harganya bisa mahal?

Dikutip dari Blog.tribunjualbeli.com, asal kalian tau nih banyak orang yang udah mengendarai motor listrik loh.

Motor listrik tuh kendaraan yang termasuk ramah lingkungan deh pokoknya.

Kalau kalian perhatikan biasanya nih, motor listrik punya tampilan yang futuristik kan?

Eh tapi ada loh, motor listrik yang mengusung gaya retro atau klasik.

Nah, motor listrik itu adalah RGNT No. 1 Classic.

Baca: REHAT: Mobil Listrik Geometry EX3 Mulai Rp100 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Dikutip dari Rushlane.com, Minggu (10/10/2021), RGNT mengusung gaya klasik layaknya motor di era abad 20-an, tapi dengan sentuhan modern dan tentunya mesin yang ramah lingkungan.

Eh ngomong-ngomong kalau kalian perhatikan, sekilas desainnya mirip dengan Yamaha RX100 nggak sih?

Terlihat dari lampu depan berbentuk bulat, tangki model teardrop, jok bergaya klasik, dan pelek jari-jari.

Terus nih motor ini punya tangki ya, eh tapi tangkinya bukan berfungsi untuk menampung bahan bakar dong. Tapi untuk penyimpanan atau bagasi.

Terus nih, RGNT ini menyematkan unsur-unsur modern, seperti panel instrumen full digital dengan layar berukuran 7 inci.

Ini nih yang bikin canggih dari motor ini, RGNT No. 1 Classic ini punya fitur navigasi berdasarkan GPS loh.

Kira-kira gimana ya spesifikasi dari motor listrik ini? Motor listrik buatan RGNT ini dibekali dengan motor bertenaga hingga 11 kW atau setara dengan 14,7 tk.

Baca: REHAT: Mobil Hatchback Toyota Yaris GR Sport Tampil Lebih Gagah dan Sporty, Cek Harga Terbarunya

Kecepatan maksimumnya dapat tembus 125 km/jam.

Eh terus nih, motor ini mampu mengurangi panas hingga 30 persen loh sehingga motornya bisa berjalan lebih efisien dan membuat konsumsi baterai lebih irit.

Ohiya, baterainya berkapasitas 7.7 kWh (kilowatt) dan sudah menggunakan lithium-ion.

Selain bergaya klasik seperti Yamaha RX100, RGNT juga menawarkan model lain, yakni scrambler.

Hm, harganya? Jangan ditanya. RGNT No. 1 Classic dibanderol luar biasa tinggi.

Satu unitnya aja dihargai 12.495 euro atau setara Rp200 jutaan.

(Tribun-Video.com)

# motor listrik # motor klasik # KPR # Swedia

Baca berita terkait di sini

Artikel ini telah tayang di Blog.tribunjualbeli.com dengan judul Kini Hadir Motor Listrik dengan Tampilan Klasik, Dibanderol Seharga Rumah KPR

Editor: Enggar Tiasto
Reporter: Feba Fadhiliana
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: TribunJualBeli.com

Tags
   #motor listrik   #motor klasik   #KPR   #Swedia
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved