Terkini Daerah

Manajemen Persis Solo Cabut Laporan, Michelle Ungkap Permohonan Maaf, Perseteruan Berakhir Damai

Kamis, 7 Oktober 2021 20:18 WIB
TribunSolo.com

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUN-VIDEO.COM - Manajemen Persis Solo mencabut gugatan untuk eks humas mereka, Michelle Kuhnle.

Pencabutan gugatan dilakukan di Polresta Solo pada pukul 09.00 WIB, Kamis (7/10/2021).

Dari pantauan TribunSolo.com, Komisaris Utama Persis Solo Kevin Nugroho datang langsung ditemani kuasa hukumnya, Badrus Zaman.

Pihak Michelle Kuhnle juga datang langsung ditemani ibundanya, Dewi Kentjono Rini.

Sebelumnya, Michelle dilaporkan karena diduga melanggar Pasal 27 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Eletronik (ITE).

Baca: Kaesang Ingin Beli Stadion Manahan agar Jadi Milik Persis Solo, Begini Respons Gibran

"Semua sudah memaafkan, kedua belah pihak dari Michelle dan Pak Kevin juga sudah bertemu. Jadi perkara yang kami laporkan dicabut dan sudah clear," ungkap kuasa hukum Persis Solo, Badrus Zaman, kepada TribunSolo.com, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu, Michelle setelah pelaporan terhadap dirinya dicabut di Satreskrim Polresta Solo, mengungkapkan permintaan maaf atas tindakannya selama ini.

"Hari ini saya Michelle, menyatakan permohonan maaf secara tebuka kepada Pak Kaesang, Pak Kevin dan seluruh manajemen Persis Solo terkait postingan atau tulisan saya di Instagram atau sosial media saya," ujarn Michelle Kuhnle, Kamis (7/10/2021) saat berada di Mako Polresta Solo.

Pencabutan laporan ini juga dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Solo AKP Djohan Andika.

"Setelah rangkaian penyelidikan, usaha yang dilakukan korban dan terlapor, tadi sekitar pukul 09.00 WIB, telah mencapai kesepakatan kedua belah pihak adanya pencabutan laporan," ujarnya.

Baca: Finishing Kurang Apik Menjadi Biang Kerok Persis Solo Ditahan Imbang Persijap Jepara

Ibunda Minta Maaf

Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini menyatakan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut Persis Solo.

Adapun permintaan maaf disampaikan dirinya menyusul perseteruan anaknya dengan Persis Solo berlarut-larut selama 4 bulan lebih, imbas pemecatan.

“Saya minta maaf secara terbuka kepada Bapak Kaesang (Dirut Persis Solo ) dan Kevin Nugroho (Komisaris Persis Solo) yang merasa tersinggung atas ucapan anak kami (Michelle Kuhnle),” ungkapnya kepada Tribunsolo.com, Jumat (17/9/2021).

Dewi Kentjono Rini mengemukakan, dia yang paling bertanggung jawab sebagai ibunya karena Michelle Kuhnle masih di bawah umur.

“Saya berjanji akan memberi pengawasan, mengarahkan dan membimbing anak saya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menyinggung pihak lain, baik langsung maupun tidak langsung,” ucap dia.

Harapannya, kejadian ini dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga, baik bagi Michelle Kuhnle maupun keluarga besarnya dalam menghadapi persoalan ini.

Baca: Persis Solo Ditahan Imbang Persijap Jepara, Kaesang Pangarep: Persis Mainnya Jelek

“Semoga setelah permasalahan ini Michelle Kuhnle menjadi insan yang lebih baik di masa yang akan datang,” jelasnya.

Dewi berharap bisa bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep untuk menjaga silaturahmi dan permintaan maaf secara langsung.

Dewi siap menghentikan segala proses hukum yang sudah berjalan.

“Dari hati paling dalam, saya meminta maaf ke Bapak Kaesang," harap dia.

"Mudah-mudahan permintaan maaf saya ini diterima oleh Bapak Kaesang dan Bapak Kevin. Semoga masalah ini sudah clear,” terang Dewi.

Dewi menjelaskan saat ini, Michelle Kuhnle akan fokus terhadap pendidikannya.

"Fokus ke pendidikannya saja," aku dia.

# Persis Solo # Michelle Kuhnle # Polresta Solo # laporan # gugatan

Baca berita lainnya terkait Persis Solo

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Manajemen Persis Solo Cabut Laporan ke Polisi, Perseteruan dengan Michelle Berakhir Damai

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: TribunSolo.com

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved