Mancanegara

Fotografer Ini Berang Hapus Semua Foto Pernikahan Teman karena Tak Diizinkan Istirahat dan Makan

Rabu, 6 Oktober 2021 23:01 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Kesal karena tak diizinkan untuk istirahat serta makan dan minum, fotografer ini putuskan menghapus foto pernikahan pasangan pengantin yang adalah temannya sendiri.

Baru-baru ini, seorang fotografer yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa dia menghapus foto pernikahan pengantin setelah pengantin pria menolak untuk membiarkan dia istirahat untuk makan atau minum.

Berbagi cerita di Reddit, fotografer anonim tersebut bertanya kepada pembaca.

“Apakah aku bajingan karena menghapus foto pernikahan teman saya di depan mereka?” sebelum menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Melansir dari World of Buzz, dalam pengakuannya, fotografer itu mengatakan bahwa ia bekerja sebagai groomer anjing penuh waktu.

Namun, ia juga suka memotret anjing-anjing kliennya dan membagikan fotonya secara online.

“Seorang teman menikah beberapa hari yang lalu dan ingin menghemat uang. Dia bertanya apakah aku bisa memotret mereka di hari pernikahannya,” jelasnya.

Baca: Viral Pengantin Mengenakan Kalung Emas Seberat 60 Kilogram hingga Susah untuk Berjalan Menemui Tamu

“Aku mengatakan kepadanya bahwa itu bukan keahlianku, tetapi dia meyakinkanku dengan mengatakan dia tidak peduli apakah foto-foto itu sempurna atau tidak, karena mereka memiliki anggaran yang sedikit.” Katanya.

Akhirnya fotografer ini pun setuju dan si pengantin akan membayar jasanya seharga $ 250 atau lebih dari Rp 3,6 juta untuk acara 10 jam.

Pada hari acara, si fotografer mengikuti pengantin wanita dari awal acara, mengabadikan setiap momen yang mungkin tak terlupakan.

Dia bahkan mengambil gambar di upacara itu sendirian.

Namun semuanya berubah sekitar jam 5 sore ketika makanan disajikan.

“Aku mulai sekitar jam 11 pagi dan akan selesai sekitar jam 19:30. Sekitar jam 5 sore, makanan disajikan dan aku diberitahu bahwa aku tak bisa berhenti untuk makan karena aku harus menjadi seorang fotografer.” Katanya.

Tak hanya itu, pihak pengantin juga tidak memberinya tempat di meja mana pun.

“Saya mulai lelah dan pada titik ini agak menyesal melakukan ini. Ini juga luar biasa panas, tempatnya berada di legiun veteran tua dan seperti 110F dan tidak ada AC.” Katanya.

Baca: Viral Aksi Kakek di Wonogiri Temani Istri Jalan Kaki hingga 6 KM untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Tidak diperbolehkan istirahat

Dia kemudian memberi tahu pengantin pria bahwa dia perlu istirahat 20 menit untuk makan dan minum sesuatu.

“Tidak ada bar terbuka atau apa pun, aku bahkan tidak bisa mendapatkan air dan dua botol airku sudah lama kosong. Dia memberi tahuku bahwa aku harus menjadi fotografer atau pergi tanpa bayaran,” tulis fotografer anonim itu dalam postingannya.

Dengan kondisi kepanasan dan kelaparan, dia benar-benar kesal dengan keadaan itu.

Ia pun bertanya apakah si pengantin yakin mengatakan hal itu.

“Dan dia menjawab ya, jadi aku menghapus semua foto yang aku ambil sebelumnya di depan wajahnya dan pergi sambil mengatakan aku bukan fotografernya lagi.”

Dia menambahkan, pada saat itu, dia akan membayar $250 hanya untuk segelas air dingin dan tempat duduk selama 5 menit. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Kesal Gegara tak Diizinkan Istirahat Makan dan Minum, Fotografer Ini Hapus Foto Pernikahan Temannya

# fotografer # pernikahan # Reddit # World of Buzz

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: Tribun Medan

Tags
   #fotografer   #pernikahan   #Reddit   #World of Buzz
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved