PON XX Papua

Cara Anies Baswedan Berikan Semangat kepada Atlet DKI Jakarta yang Berlaga di PON XX Papua

Senin, 4 Oktober 2021 20:38 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM - Ada cara tersendiri yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menyemangati para atlet asal DKI yang berlaga di ajang PON XX Papua 2021.

Meski tak bisa mendampingi langsung kontingen DKI ke Papua, Anies memberikan semangatnya kepada para atlet ibu kota melalui video call.

Momen orang nomor satu di DKI Jakarta itu saat sedang video call dengan para atlet asal DKI dibagikan di akun Instagramnya @aniesbaswedan Senin (4/10/2021).

"Hari Minggu pagi kemarin kirim dukungan dan doa lewat video call kepada teman-teman atlet kontingen DKI Jakarta yg akan bertanding hari itu, Jurnalis Nurhakim (sepatu roda), Tika dkk (dayung), Agi dkk (cricket), Toriq (taekwondo) dan Ketua Kontingen (CDM) Hidayat Humaid," tulis Anies sebagaimana dilansir TribunJakarta.com, Senin (4/10/2021).

Baca: Momen Anies Baswedan Video Call Kontingen Jakarta yang Bertanding di PON XX Papua: Terus Optimis

Dalam unggahan itu, Anies memposting beberapa foto, mulai dari perolehan klasemen sementara PON XX dimana DKI Jakarta memimpin serta momen saat Anies sedang video call dengan para atlet.

Dari salah satu foto itu, ada satu momen dimana Anies menunjukan koran Warta Kota yang memuat headline 'PON Dibuka, DKI Memimpin' kepada para atlet yang diajaknya video call.

Dalam keterangan unggahan itu, Anies berterimakasih kepada para atlet yang telah sukses mengantarkan DKI Jakarta jadi pemuncak klasemen sementara PON XX Papua 2021.

Baca: Hasil Penyisihan Grup B Sepak Bola PON XX Papua: Jatim Sapu Bersih Kemenangan seusai Lawan Sumut

"Alhamdulillah, sampai hari ini DKI Jakarta masih menempati peringkat satu di PON XX Papua 2021.

36 emas, 23 perak dan 24 perunggu, perolehan sementara medali DKI Jakarta per 3 Oktober 2021, pukul 21.09 WIT kemarin," kata Anies.

Anies mengatakan, setiap harinya dia terus memonitor update dari PON XX Papua, utamanya untuk memantau sepak terjang atlet asal DKI Jakarta.(*)

# Anies Baswedan # PON XX Papua 2021 # atlet

Baca berita terkait di sini

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Cara Anies Semangati Atlet PON, Video Call Tunjukkan Koran yang Tulis DKI Sukses Pimpin Klasemen

Editor: Enggar Tiasto
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: TribunJakarta

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved