HOT TOPIC

Arigi Anak Istri Muda Yosef Buka Suara seusai Dituduh Jadi Anggota Gangster & Terlibat Pembunuhan

Selasa, 28 September 2021 15:29 WIB
Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - Mimin Mintarsih, istri muda Yosef dan dua anaknya turut mendapatkan tuduhan-tuduhan miring terkait kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Arigi, satu di antara anak Mimin dari pernikahan sebelumnya akhirnya buka suara terkait tuduhan dan kabar miring terhadapnya.

Arigi sebelumnya sempat dituduh menjadi anggota sebuah gangster setelah foto-fotonya beredar di media sosial.

Isu itu muncul saat fotonya yang menaiki motor dengan stiker logo M2R yang diketahui sebagai nama geng motor di wilayah Bandung.

Karena hal itu, banyak masyarakat yang kemudian menduga Arigi bisa saja terlibat kasus yang merampas nyawa Tuti dan Amalia.

Dilansir TribunJabar.id, Arigi akhirnya buka suara terkait isu itu saat ditemui seusai menyambangi makam Tuti dan Amalia di TPU Instuning, Senin (27/9).

Pemuda 26 tahun tahun itu pun membantah isu dan tudingan-tudingan miring terkait dirinya.

Arigi menegaskan bahwa ia tidak pernah masuk atau menjadi anggota gangster dan semacamnya seperti yang dituduhkan.

Baca: Yosef Ungkap Fakta Terkait Bercak Darah Pada Bajunya saat Kejadian Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Foto yang beredar itu menurutnya diambil saat menghadiri acara roadrace pada 2014 silam.

"Gak pernah itu, gak bener kok, saya ga pernah masuk Gangster atau apa, itu acara roadrace kan ya saya cuman hadir aja, lagian itu udah lama banget tahun 2014," ucap Arigi di Subang, Senin (27/9/2021).

"Pokoknya saya gak pernah masuk geng-geng seperti itu," katanya.

Sebagai informasi, Mimin beserta kedua anaknya juga sempat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian atas kasus meninggalnya Tuti dan Amalia.

Kemarin, tepat di hari ke-40 pasca meninggalnya Tuti dan Amalia, Mimin menyambangi makam korban bersama dua anak dan kuasa hukumnya.

Wanita yang kerap selisih paham dengan Tuti semasa hidupnya mengaku sengaja datang untuk mendoakan langsung kedua korban.

"Saya dari awal sudah turut berduka cita atas meninggalnya kedua almarhumah, mudah-mudahan keduanya diterima di sisi Allah Swt," kata Mimin saat mendatangi makam dari Tuti serta Amalia di Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Mimin juga mengungkapkan isi hatinya dan menegaskan, dirinya tidak terlibat sama sekali atas kasus pembunuhan. (Tribun-video.com/TribunJabar.id)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Beredar Foto Anak Mimin Diduga Anggota Gangster, Arigi: Itu Kan Acara Roadrace

# HOT TOPIC # Gangster # Pembunuhan di Subang # Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Dea Mita
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribun Jabar

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved