News

Keluarga Saling Curiga setelah Pembunuhan Subang, Yoris Ungkap Yosef hanya 2 Kali Datang Pengajian

Selasa, 28 September 2021 14:28 WIB
Tribun Jabar

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUN-VIDEO.COM - Hubungan tak harmonis antar Yoris (34) dan ayahnya Yosef (56) di kasus perampasan nyawa Amalia (24) dan ibunya, Tuti (54) di Subang semakin menjadi.

Yosef merupakan suami dari Tuti sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu. Anak dan ibu itu ditemukan tewas diduga dibunuh di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021.

Hingga lebih dari sebulan, polisi belum berhasil mengungkap kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti tersebut. Di sela penyelidikan polisi untuk mengungkap kasus tersebut, Yoris menunjukan gelagat tak harmonis pada ayahnya.

Selama sebulan lebih, Yoris rutin menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum ibu dan adiknya. Namun, dia sebut ayahnya hanya datang dua kali untuk berdoa.

Menurut Yoris, Yosef ayahnya hanya datang di hari ketiga serta hari ketujuh dalam gelaran pengajian mendoakan korban perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

"Kalo papah (Yosef) itu dia datang hanya di hari ketiga sama hari ketujuh datangnya, kalo pengajian setiap hari Jumat rutin tidak pernah datang," ucap Yoris saat ditemui di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021).

Bahkan Yoris mengatakan, sampai dengan saat ini hubungan komunikasi dari Yoris bersama dengan ayahnya sudah tidak harmonis semenjak ibu serta adiknya ditemukan meninggal secara tidak wajar.

"Sekarang udah engga kontekan juga sama papah udah lama juga," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Misteri Kasus Amalia Subang, Keluarga Saling Curiga, Yoris Akui Sudah Tak Akur dengan Ayahnya

Editor: Khaira Nova Hanugrahayu
Video Production: Fitriana SekarAyu
Sumber: Tribun Jabar

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved