Yandex

Review Harga Terbaik

REHAT: Rumah Mewah Fasilitas Lengkap Wilayah Semarang, Cek Harganya

Jumat, 24 September 2021 21:59 WIB
TribunJualBeli.com
Editor: Dita Dwi Puspitasari | Reporter: Feba Fadhiliana | Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah

TRIBUN-VIDEO.COM - Siapa di sini yang lagi cari rumah mewah impian?

Kali ini Tribunjualbeli bakalan rekomendasiin ke kamu rumah mewah tapi tempatnya strategis deh pokoknya.

Lokasi tersebut berada di Ibu Kota Jawa Tengah atau tepatnya di Semarang.

Kali aja bisa jadi bahan pertimbangan kamu nih sobat Tribunjualbeli untuk memilih rumah yang tepat.

Dikutip dari Blog.tribunjualbeli.com, milih rumah sama aja kaya ibarat milih jodoh nggak sih? Soalnya milih rumah harus sesuai dengan pilihan yang matang dan tentu aja mengutamakan faktor kenyamanan kan ya.

Nah, rencana membeli rumah juga pastinya memiliki banyak pertimbangan dong salah satunya harga.

Ada yang harganya murah maupun yang harganya fantastis, jadi sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian ya.

Baca: REHAT: Samsung Galaxy M22 Rilis di Indonesia Cuma Rp2 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Persiapan dan dananya udah ada, tapi masih bingung kira-kira pilih rumah yang mana?

Nah, Tribunjualbeli punya rekomendasi rumah mewah terbaik untuk kamu di Semarang nih.

Berikut ulasan lengkap rumah mewah di wilayah Semarang spesial buat kamu.

Yang pertama, Rumah Tipe 85/126.

Rumah ini memiliki luas tanah 126 m² sedangkan luas bangunanya 85 m².

Kira-kira apa saja ya fasilitas dari rumah ini?

Rumah Tipe 85/126 memiliki fasilitas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, kolam renang, one gate system penjagaan security selama 24 jam.

Pokoknya rumah ini aman deh, nggak bakalan khawatir bakalan kemasukan maling.

Selain itu terdapat kolam renang, taman dan minimarket.

Nah, lokasi rumah ini berada di Perumahan FLP Alamanda, Jl. Komp R Soekanto, Mangunharjo, Tembalang.

Dengan fasilitas yang sudah disebutkan tadi, kira-kira berapa ya harga dari rumah ini? Rumah ini dijual seharga Rp1.6 miliar.

Rekomendasi selanjutnya yaitu Rumah Tipe 300/330.

Rumah ini memiliki luas tanah 330 m² sedangkan luas bangunan 300 m².

Baca: REHAT: Triumph Tiger 900 Bond Edition 2021 Resmi Meluncur, Harganya Bikin Kaget

Nah, untuk fasilitasnya banyak nih sobat Tribunjualbeli di antaranya 6 kamar tidur, 3 kamar mandi lengkap dengan water heater, 2 dapur, gazebo, kolam ikan dan CCTV.

Selain itu legalitas dari rumah ini adalah Sertifikat Hak Milik (SHM).

Lokasinya berada di Manyaran, Semarang Barat, Semarang.

Untuk harganya jauh lebih mahal dari yang pertama yaitu sebesar Rp2.5 miliar, namun tentu saja sebanding dong dengan fasilitas yang dimiliki.

Gimana nih sobat Tribunjualbeli rekomendasi tadi apakah kalian berminat untuk memboyong rumah mewah ini?

(Tribun-Video.com/ Tribunjualbeli.com)

Artikel ini telah tayang di Blog.tribunjualbeli.com dengan judul "Cek Kisaran Harga Rumah Mewah di Wilayah Semarang dan Sekitarnya"

Baca berita terkait lainnya

Sumber: TribunJualBeli.com
Tags
   #Jawa Tengah   #Semarang   #rumah mewah   #Manyaran
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved