Yandex

Lihat Persiapan Pembukaan PON XX, Puteri Indonesia 2020 Yakin Kondisi di Papua Aman

Jumat, 24 September 2021 14:56 WIB
Sumber Lain
Editor: Imanuel Nicolas Manafe |

TRIBUN-VIDEO.COM - Puteri Indonesia 2020 Roro Ayuma Maulida datang ke Papua untuk ikut memantau persiapan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang akan digelar awal Oktober mendatang.

Kehadiran Ayuma sapaan akrab Puteri Indonesia 2020 asal Surabaya ini sebagai bentuk dukungan atas terselenggaranya PON XX Papua.

Dia juga menyambangi Venue PON dan memberi semangat kepada para atlet yang akan berlaga di PON XX Papua.

Sesuai berkeliling mengunjungi beberapa Venue dan memberi semangat kepada para atlet, Ayuma mengungkap kondisi Papua yang aman dan siap menggelar PON awal Oktober mendatang.

“Kondisi Papua aman dan siap menggelar pesta olahraga nasional PON XX Papua," katanya.

Dia juga mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PON XX Papua ini menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

Dalam kesempatan itu Ayuma juga mengkampanyekan pentingnya budaya clean sport, play true, dan olahraga jujur tanpa doping.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan digelar atau tepatnya mulai 2 Oktober 2021 dan akan berakhir pada 15 Oktober 2021.

Meski Indonesia masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, gelaran akbar ini tetap dilaksanakan dan akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sumber: Sumber Lain
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved