Yandex

Sinopsis dan Jadwal Film

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man, Dibintangi Andrew Garfield, Tayang di Bioskop Trans TV

Rabu, 22 September 2021 16:07 WIB
Tribunnews.com
Editor: Tri Hantoro |

TRIBUN-VIDEO.COM - Berikut ini sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012) yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (22/9/2021) pukul 21:30 WIB.

The Amazing Spider-Man merupakan film superhero berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man.

Ini adalah teater keempat film Spider-Man yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Entertainment.

Film ini disutradarai oleh Marc Webbdan,dan ditulis oleh James Vanderbilt , Alvin Sargent serta Steve Kloves dari sebuah cerita oleh Vanderbilt.

Dalam film The Amazing Spider-Man tersebut, setelah Peter Parker digigit oleh laba-laba yang diubah secara genetik, ia memperoleh kekuatan seperti laba-laba yang baru ditemukan dan berusaha menyelamatkan kota dari musuh.

Simak inilah sinopsis Film The Amazing Spider-Man yang dirangkum Tribunnews.com dari IMDb.

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man

Ilmuwan Richard Parker sedang bermain petak umpet dengan putranya yang masih kecil Peter, ketika dia menemukan bahwa ruang kerjanya telah dibobol.

Setelah dengan cepat mengumpulkan beberapa dokumen tersembunyi, Richard dan istrinya Mary meninggalkan Peter dengan Bibi May dan Paman Ben.

Kemudian secara misterius mereka berdua pergi tanpa memberi tahu Peter ke mana mereka akan pergi.

Bertahun-tahun kemudian, Peter Parker telah menjadi orang buangan yang terasing.

Dia bersekolah di Midtown Science High School, di mana dia merindukan kekasihnya Gwen Stacy, sementara sering diganggu oleh Flash Thompson yang menjengkelkan.

Di rumah, Peter menemukan tas kerja berisi beberapa dokumen lama ayahnya dan mengetahui bahwa ayahnya bekerja dengan sesama ilmuwan Dr. Curtis Connors di sebuah perusahaan farmasi bernama Oscorp.

Masuk ke gedung Oscorp dengan berpura-pura menjadi pegawai magang, Peter menyelinap ke laboratorium di mana "Biocable" yang sangat kuat sedang dibuat dari laba-laba yang dimodifikasi secara genetik.

Namun, salah satu laba-laba keluar dari wadahnya dan menggigit Peter.

Dalam perjalanan pulang kereta bawah tanah, Peter berkelahi dengan sekelompok preman dan menemukan bahwa ia tiba-tiba bertambah lincah dan kuat.

Setelah kembali ke rumah, ia menemukan laba-laba tersebut bersembunyi di jaketnya dan segera menyimpannya.

Keesokan harinya, Peter pergi ke rumah Dr. Connors dan memberinya dokumen Richard Parker.

Dr. Connors menjelaskan bahwa dia dan Richard sedang meneliti genetika lintas spesies untuk menemukan cara menumbuhkan kembali anggota tubuh yang hilang (Dr. Connors termotivasi oleh hilangnya lengan kanannya sendiri).

Dr. Connors frustrasi karena atasannya, Dr. Rajit Ratha, menekannya untuk menemukan obat untuk CEO Oscorp, Norman Osborn, yang sakit parah.

Saksikan kisah selengkapnya malam ini hanya di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (*)

Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved