Yandex

Terkini Daerah

Kasus Pembunuhan di Subang, Yosef Kembali Diperiksa selama 8 Jam, Ditanya terkait Asetnya

Selasa, 14 September 2021 18:18 WIB
Tribunnews.com
Editor: Kharis Ardiyansah | Video Production: Unzila AlifitriNabila

TRIBUN-VIDEO.COM - Polisi hingga kini masih terus menyelidiki terkait siapa pelaku pembunuhan dari Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang jenazahnya ditemukan di bagasi mobil rumahnya, di Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu.

Suami sekaligus ayah korban, Yosef pun kembali dipanggil polisi untuk dimintai keterangan pada Senin (13/9/2021).

Diketahui pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan yang kesembilan kalinya bagi Yosef.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengungkapkan Yosef ditanyai tentang pendirian yayasan, aktivitasnya sebelum kejadian, dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP.

"BAP hari ini ada berita acara tambahan, yang pertama tentang pendirian yayasan. Yang kedua tentang aktivitas dari klien kami sebelum kejadian dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP," kata Rohman dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Selasa (14/9/2021).

Rohman menambahkan kurang lebih ada sebanyak 16 pertanyaan yang ditanyakan kepada kliennya itu.

Baca: Terkait Kasus Pembunuhan di Subang, Yosef Diperiksa Sebanyak 9 Kali, Dicecar 16 Pertanyaaan

Baca: Pengakuan Saksi Kunci Tewasnya Ibu dan Anak di Subang Disorot Polisi, Aktivitasnya Ikut Didalami

"Tadi kurang lebih 16 pertanyaan. Kalau daritadi jam 03.00 ya, tapi sempet berhenti dulu kemudian disambung lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rohman menuturkan Yosef juga ditanya masalah kepemilikan rumah, bagaimana awal mula pendirian sekolahnya, dan aktivitas golfnya.

Rohman pun berharap dengan diperiksanya kembali Yosef kali ini bisa membantu polisi untuk menemukan petunjuk baru dan bisa segera menangkap pelaku pembunuhan.

"Masalah rumah itu juga ditanyakan, kepemilikan rumahnya Pak Yosef kemudian awal mulanya didirikannya sekolah, bantuannya darimana, riwayatnya seperti apa itu disampaikan dalam BAP hari ini."

"Pak Yosef juga ditanya soal aktivitas golfnya karena kebetulan masuk di tim Porda Subang. Pak Yosef ditanya seminggu datang ke lapangan golf, bisa lima sampai enam kali seminggu. Dan memang disitu aktivitasnya berlatih untuk persiapan Porda."

"Mudah-mudahan jadi petunjuk baru, jadi bahan penyidik kepolisian untuk segera menetapkan atau menangkap tersangkanya," terangnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef Kembali Diperiksa Selama 8 Jam, Dicecar 16 Pertanyaan

# Subang # Yosef # pembunuhan # kuasa hukum

Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Subang   #Yosef   #pembunuhan   #kuasa hukum

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved