Yandex

Kabar Seleb

Ceritakan Masa Lalu, Lucinta Luna Sempat Depresi saat Ibundanya Meninggal Dunia

Jumat, 30 Juli 2021 11:10 WIB
TribunStyle.com
Editor: Alfin Wahyu Yulianto | Video Production: Khaira Nova Hanugrahayu

TRIBUN-VIDEO.COM - Lucinta Luna sempat depresi saat ditinggal pergi sang ibunda untuk selama-lamanya. Ia sebut ibunya adalah penyemangat terbesar.

Lucinta Luna sempat mengalami depresi saat sang Ibu meninggal dunia.

Ia blak-blakan mengatakan bahwa sebelum terjun di dunia entertain, hidupnya sempat jauh dari kecukupan.

Lucinta Luna harus hidup mandiri dengan bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarganya.

Hal ini dikatakan Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Berawal dari situlah, Lucinta kini terjebak di dunia entertain hingga sukses seperti sekarang ini.

"Gue mengambil jalan instan, secara nggak langsung gue salah nih pekerjaan gue, tapi gue butuh," kata Lucinta Luna, dikutip Tribun Style dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu 28 Juli 2021.

Ia menyebutkan bahwa almarhumah Ibunya adalah penyemangat hidup bagi seorang Lucinta Luna.

“Itu sih faktor utama aku depresi, karena almarhum ibuku waktu masih hidup dia itu penyemangat aku,” tutur Lucinta Luna.

Saat ditinggalkan sang ibunda untuk selamanya, di situlah rasa frustasi menyelimuti hati dan pikiran Lucinta Luna.

Ia mengaku sedih dan tak tahu harus berbuat apa lagi.

“Sedih ya karena gak ada penyemangat saya lagi, terus juga saya bingung mau percaya sama siapa,” lanjutnya.

Dikatakan Lucinta Luna, ibunya adalah satu-satunya orang yang tahu rahasia tentang dirinya.

“Rahasia terbesar saya cuma saya, ibu saya, dan Tuhan yang tahu,” ujar Lucinta.

Ada banyak keinginan yang dipanjatkan Lucinta Luna sebelum sang ibu meninggal dunia.

Salah satunya yakni berharap bisa membiayai ibundanya untuk naik haji.

“Saya tuh pengin ibu saya sembuh dari penyakitnya kan penyakit ibu saya komplikasi. Terus saya punya impian kalau saya udah terkenal, udah sukses, saya tuh pengin bawa ibu saya ikut umrah, naik haji,” ujarnya.

Namun sayangnya, keinginan Lucinta Luna tersebut harus kandas lantaran sang ibu lebih dulu meninggalkannya.

“Saya udah terkenal nih pengen beli rumah terus ajak ibu buat tinggal sama saya,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Ceritakan Masa Lalu, Lucinta Luna Sempat Depresi saat Ibundanya Meninggal Dunia: Gak Ada Penyemangat 

# Lucinta Luna # Denny Sumargo # depresi

Sumber: TribunStyle.com
Tags
   #Lucinta Luna   #Denny Sumargo   #depresi

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved