Yandex

LIVE UPDATE

Pengusaha Akidi Tio Hibahkan Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19, Kesederhanaannya Jadi Sorotan

Kamis, 29 Juli 2021 19:47 WIB
Tribun Video
Editor: Panji Anggoro Putro | Reporter: Firdausi Rohmah Rizki Ananda | Videografer: Radifan Setiawan | Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra

TRIBUN-VIDEO.COM - Nama mendiang Akidi Tio saat ini menjadi perbincangan hangat di seluruh Indonesia setelah keluarganya menyumbangkan dana sebesar Rp2 Triliun untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel).

Bantuan ini diberikan melalui dokter keluarga alm. Akidi Tio di Palembang, Prof dr Hardi Darmawan dan juga disampaikan langsung kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri yang mengenal keluarga pengusaha itu saat bertugas di Aceh beberapa tahun silam.

Kepada awak media, Prof Hardi menjelaskan, Akidi Tio adalah seorang pengusaha sukses di bidang pembangunan dan kontraktor.

Meski sukses dalam bidangnya, Akidi Tio semasa hidup tidak pernah lewat dalam memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kebiasaan itu juga Akidi Tio ajarkan kepada tujuh anaknya yang kini juga sudah jadi pengusaha sukses dan mayoritas menetap di Jakarta. (*)

Baca: Uang Sumbangan Senilai Rp2 Triliun Ternyata Tabungan Akidi Tio Semasa Hidup, Begini Kisahnya

Baca: Hotman Paris Tanggapi Sumbangan Rp2 Triliun Keluarga Akidi Tio: Pahlawan Sejati Kalahkan Bill Gates

# LIVE UPDATE # Palembang # Akidi Tio # pengusaha # Covid-19

Sumber: Tribun Video
Tags
   #LIVE UPDATE   #Akidi Tio   #Palembang   #pengusaha   #Covid-19
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved