Yandex

Lifestyle

Rekomendasi Vitamin dan Suplemen yang Bisa Menjaga Imun Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 15:35 WIB
Tribunnews.com
Editor: Purwariyantoro | Video Production: Aditya Hellen

TRIBUN-VIDEO.COM - Di tengah pandemi Covid-19 dan perubahan musim tubuhmu lebih rentan terserang virus penyebab penyakit, untuk itu mengonsumsi makanan yang sehat dan rutin berolahraga menjadi sebuah keharusan.

Jika dirasa tidak cukup kamu bisa menambahkan suplemen atau vitamin, saat ini banyak sekali merek vitamin dan suplemen yang bisa dengan mudah kamu temukan di apotek maupun e-commerce.

Nah jika sampai lengah daya tahan tubuh kita akan melemah, sehingga mudah terserang virus yang dapat menyebabkan penyakit.

Sebelum mencoba berbagai rekomendasi vitamin daya tahan tubuh ini, tidak ada salahnya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui dosis tepat yang dibutuhkan oleh tubuhmu.

Apabila kamu sudah mengetahui dosis tepat vitamin yang akan dikonsumsi, barulah kamu bisa mencoba berbagai vitamin daya tahan tubuh berikut ini.

Imboost Force

Imboost Force adalah suplemen kesehatan yang bisa dikonsumsi untuk orang dewasa dan anak-anak, sebaiknya diminum oleh anak yang berusia di atas 12 tahun.

Di bawah usia 12 tahun disarankan untuk memberikan nutrisi alami saja yang berasal dari buah, sayur dan daging merah, Kandungan utama Imboost adalah tanaman echinacea, tanaman ini sudah lama dipercaya dapat membantu memulihkan tubuh dari berbagai penyakit.

Blackmores Vitamin C

Blackmores mengandung ekstrak bioflavonoid untuk meningkatkan kerja vitamin C dalam tubuh dan dilengkapi dengan mineral askorbat, manfaatnya bisa lebih nyaman bagi lambung.

Produk vitamin ini menyediakan vitamin C yang telah teruji kualitasnya untuk menunjang kesehatan tubuh.

Redoxon Triple Action

Kandungan vitamin C dan zinc sudah dilengkapi dengan vitamin D berguna untuk menjaga daya tahan tubuh pada saat perubahan cuaca, mencegah penyakit pernapasan, sedang melakukan perjalanan agar terhindar dari paparan polusi serta terlindung dari radikal bebas.

Konsumsi gizi berimbang dan dilengkapi suplemen dapat mengatasi tantangan gaya hidup sehari-hari.

Vitalong C

Vitalong C adalah suplemen untuk mencegah terjadinya defisiensi vitamin C, dan membantu meningkatkan pembekuan darah serta membantu meningkatkan penyerapan zat besi.

Meskipun mengandung asam askorbik yang cukup tinggi, Vitalong C melepaskan vitamin C secara bertahap selama 12 jam, efeknya aman karena tidak menyebabkan nyeri lambung. (TribunShopping/Novia Kusuma Wardhani)

# vitamin # imun tubuh # suplemen # Covid-19

Baca berita lainnya terkait Covid-19

Artikel ini telah tayang di Tribunshopping.com dengan judul Ancaman Virus Pada Tubuh, Beberapa Rekomendasi Suplemen dan Vitamin untuk Jaga Imunitas Tubuh

Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #vitamin   #suplemen   #imun tubuh   #Covid-19
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved