Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk

Sabtu, 17 Juli 2021 11:44 WIB
TribunJakarta
Editor: Tri Hantoro | Reporter: Tri Suhartini | Video Production: Erwin Joko Prasetyo

TRIBUN-VIDEO.COM - Jagat maya dihebohkan dengan aksi sekelompok remaja yang membuat konten Challenge Malaikat Maut di jalanan.

Akibatnya, seorang pemuda tewas tertabrak truk dan satu orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Pihak kepolisian mengatakan, kelompok remaja tersebut sudah lima kali beraksi membuat konten video adegan berbahaya itu.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan RE Mratadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/7/2021).

Korban tewas diketahui berinisial FA (13) sedangkan satu rekannya berinisial RA (16) masih mengalani perawatan serius di rumah sakit akibat luka serius yang dialaminya.

Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi pada Jumat (16/7/2021).

Diketahui, FA bersama sejumlah rekannya berusaha membuat konten video TikTok aksi mengadang truk, yang belakangan aksi itu disebut Challenge Malaikat Maut.

Baca: Kelompok Remaja Pembuat Konten Prank Malaikat Maut Beraksi Lima Kali, Sopir Truk Diburu Polisi

Baca: Polisi Masih Buru Pengemudi Truk yang Lindas Remaja Bikin Video Konten Berbahaya di Cikarang Utara

Namun, saat itu truk bermuatan tanah yang coba diadang FA dan teman-temannya urung berhenti.

"Jadi anak-anak ini murni bikin konten, habis lompat seolah-olah menyetop. Begitu truknya berhenti lari dia," kata Argo.

Menurut Argo, truk tersebut terus tancap gas saat FA dan temannya berdiri di tengah jalan berusaha menyetop.

Argo mengatakan, kelompok remaja yang tewas tertabrak truk di Cikarang Utara tersebut sudah lima kali membuat konten video adegan berbahaya di titik yang berbeda.

"Kelompok yang kemarin di Cikarang, mereka sudah melakukan di lima titik berpindah-pindah," kata AKBP Argo Wiyono.

Lima titik itu yaitu di sepanjang jalan utama wilayah Cikarang Utara, Cikarang Barat, Kedungwaringin, Cikarang Selatan dan Tambun Selatan.

Saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa enam orang teman lainnya yang ikut dalam kelompok remaja pembuat konten berbahaya.

Keenam orang tersebut diketahui memiliki peran masing-masing, yaitu sebagai perekam, pengedit video, lalu tiga orang lainnya sebagai pengadang truk.

"Jadi ada enam orang yang sudah kami periksa, mereka ada yang merekam, ada yang edit (video), lalu tiga orang lagi sebagai pentolannya yang mengadang," jelasnya.

(Tribun-Video.com/TribunJakarta.com)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Remaja yang Tewas Terlindas Truk di Cikarang Sudah 5 Kali Bikin Konten Challenge Malaikat Maut

# Challenge Malaikat Maut # TikTok # Bekasi # terlindas truk

Sumber: TribunJakarta

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved