Yandex

Kabar Selebriti

Nikita Mirzani Konsultasi ke Psikolog hingga Ustaz karena Tiga Kali Gagal Pertahankan Rumah Tangga

Jumat, 11 Juni 2021 14:55 WIB
Tribunnews.com

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Pengalaman tiga kali gagal membangun rumah tangga membuat aktris Nikita Mirzani melakukan konsultasi untuk menghilangkan rasa gundah gulananya.

Nikita Mirzani mengaku kerap melakukan konsultasi ke psikolog hingga ke ustaz untuk mencari solusi dari kisah percintaannya.

“Aku sudah introspeksi kak. Bukan lagi introspeksi, aku sampai konsul ke psikolog. Coba tuh bayangin. Ustaz, Ustazah. Semuanya. Healing sudah aku lakuin,” kata Nikita Mirzani di kanal YouTube TS Media, yang diakses Minggu (6/6/2021).

Tiga kali gagal dalam membina hubungan, Nikita jelaskan hal tersebut lantaran ia salah memilih pria untuk pasangan hidupnya.

“Tiga-tiganya (salah pilih suami). Soalnya begini kak, yang pertama enggak boleh pilih laki yang begini. Dapat yang kedua, nah yang kedua enggak ada nih kriteria yang pertama tapi lebih parah,” curhat Nikita Mirzani.

Baca: Nikita Mirzani Diduga Terima Cincin dari Askara

Baca: Nikita Mirzani Menunjukan Sisi Kewanitaan dan Kemandiriannya, Tak Mau Ribut dengan Orang Tak Dikenal

“Kan aku belajar lagi, yang ketiga wah karakter satu kedua nempel. Aku bingung kan,” tambah Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini mengaku stres jika membicarakan soal laki-laki karena selalu salah pilih.

“Aku stres ngomongin laki. Aku kadang sampai bingung. Gimana sih kok begini terus. Kadang-kadang aku juga pengin punya pasangan yang kayak orang-orang bisa ngobrol," ucap Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita juga mengakui dirinya mudah terpengaruh, hal ini kerap yang ia kecewakan ketika hubungan asmaranya kandas.

“Aku orangnya gampang disetir kak. Misalnya aku pacar aku bisa ngilang lho setahun. Aku senurut itu, giliran aku kecewa sakit banget rasanya karena aku udah senurut itu orangnya,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berharap mendapat jodoh yang bisa membuatnya dan anak-anaknya bahagia. (*)

# Nikita Mirzani # psikolog # Ustaz

Editor: Aprilia Saraswati
Video Editor: arvent
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Nikita Mirzani   #psikolog   #Ustaz
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved