Yandex

Kabar Selebriti

Pasha Ungu Ciptakan Lagu Pasti Ada Harapan, Akui Bentuk Dukungan untuk Palestina

Rabu, 2 Juni 2021 18:41 WIB
Tribunnews.com
Editor: Radifan Setiawan | Video Production: arvent

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konflik antara Israel-Palestina turut menjadi perhatian beberapa publik figur di Indonesia, satu di antaranya penyanyi band, Pasha Ungu.

Pasha dan Enda Ungu baru saja menciptakan lagu khusus untuk Palestina.

Lagu berjudul Pasti Ada Harapan ini dirilis bersamaan dalam acara Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN yang digelar di Gedung DPR, Selasa (1/6/2021).

"Alhamdulilah acaranya lancar saya juga dipercayakan buat satu lagu yangg kira-kira bisa menggambarkan situasi hari ini di mana pandemi ini dalam rangka membela, ketidakadilan lebih umumnya membela kemerdekaan Palestina," kata Pasha.

Selain itu Pasha dan Enda langsung menuliskan lagu sejak diminta langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu.

"Sejujurnya setelah rapat harian kami, ketum langsung minta mengarahkan kita agar, Pasha untuk membuat lagu," tutur Pasha.

Pasha berharap lagu ciptaannya ini dapat menjadi motivasi dan semangat sebagai bentuk perjuangan kemedekaan Palestina.

"Kita menganggap lagu ini supaya memberikan motivasi dan semangat bagi rakyat Palestina bagi para pejuang kemerdekaan Palestina dan bagi kita semua di internal PAN," ungkap Pasha.

Sekedar informasi, konflik Palestina dan Israel telah menewaskan ratusan korban jiwa, hal ini turut menjadi sorotan publik nasional maupun Internasional, bahkan kalangan selebritis pun.

Namun untuk saat ini, dikutip dari berita sebelumnya, bahwa kedua pihak memutuskan untuk melakukan gencatan senjata.(*)

Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved