Yandex

Tribunnews Update

Viral Video Rekaman CCTV Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Masjid, Korban Dilecehkan saat Salat

Selasa, 18 Mei 2021 20:38 WIB
Bangka Pos
Editor: Alfin Wahyu Yulianto | Reporter: Rena Laila Wuri | Video Production: Muhamad RisqiMei

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Kali ini korbannya, anak perempuan yang sedang menjalankan ibadah salat di Masjid kawasan Kecamatan Girimaya, Senin (17/5/2021).

Kasus ini terungkap setelah aksi bejat pelaku terekam CCTV Masjid dan sempat diunggah ke media sosial.

Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tidak senonoh seorang pria dewasa terhadap seorang anak perempuan beredar luas.

Anak perempuan tersebut menjadi korban asusila saat sedang menunaikan ibadah salat di sebuah masjid di Kota Pangkalpinang.

Baca: Dicopot Jabatannya oleh Pemprov DKI karena Pelecehan Seksual, Blessmiyanda Bakal Tuntut Korban

Dalam video yang beredar terlihat seorang anak perempuan sedang melaksanakan salat tepat di belakang sang ibunya.

Lalu tiba-tiba datang seorang laki-laki mengenakan masker berbaju hitam dan celana panjang masuk ke dalam masjid saff wanita.

Dalam video rekaman cctv itu, terlihat pelaku nampak memegang alat vitalnya dan saat posisi sang anak sedang sujud pelaku mengarahkan kemaluannya dekat sang anak perempuan.

Ketika sang anak bangun dari sujudnya nampak kebingungan melihat seorang laki-laki berdiri di belakangnya yang sedang merapikan celana.

Terlihat pula laki-laki itu mengarahkan kedua tangannya ke arah CCTV.

Dikutip dari BangkaPos.com, pengurus masjid Baitul Makmur Kecamatan Girimaya Saiful Anwar menyebutkan, kejadian tersebut terjadi Minggu (16/5/2021) saat waktu salat isha.

Kata Saiful saat didatangi dirumahnya, pihak masjid sudah melaporkan ke Polsek Bukit Intan terkait kejadian yang terjadi di masjid tersebut.

Baca: Fakta Viral Pelecehan Seksual Dialami Wanita yang sedang Salat, Pelaku Tertawa setelah Beraksi

Saiful menjelaskan, malam itu juga usai salat sang ibu anak perempuan itu langsung melapor ke pengurus masjid, bahwa anaknya diganggu oleh seorang laki-laki.

"Jadi usai salat orangtua langsung melapor ke kita berdasarkan aduan anaknya bahwa dia diganggu oleh seorang laki-laki saat salat. Jadi waktu itu juga kita langsung periksa CCTV bersama orangtuanya," kata Saiful kepada Bangkapos.com, Senin (18/5/2021).

Saifuk menyebut, hingga kini pihaknya masih mencari pelaku laki-laki dalam video tersebut. (Tribun-video.com/ BangkaPos)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Seorang Pria Terekam Lakukan Aksi Cabul di Dalam Rumah Ibadah, Korbannya Anak-anak

# pelecehan seksual # anak di bawah umur # Pangkalpinang # viral di media sosial

Sumber: Bangka Pos

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved