Yandex

Tribunnews Update

Sakit Hati Ditegur saat Berduaan di Kamar dengan Kekasih, Remaja 17 Tahun Bunuh Diri Tenggak Racun

Sabtu, 15 Mei 2021 13:18 WIB
Tribun Manado

TRIBUN-VIDEO.COM - Remaja 17 tahun di Desa Matahit Kecamatan Beo Salatan Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, tewas karena diduga meminum racun , Jumat (14/5/2021).

Gadis itu nekat mengakhiri hidupnya diduga karena sakit hati ditegur ibunya saat kepergok membawa kekasihnya masuk kamar.

Remaja itu juga diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran merasa hubungannya tidak direstui.

Kasus bunuh diri ini diungkapkan oleh Kapolsek Beo IPDA Johan Atang dalam keterangannya.

Dikutip dari TribunManado.co.id, Johan menceritakan kejadian ini bermula saat beberapa waktu lalu, ibu korban, Ester Hamaaling (60) mendapati korban (YT) bersama kekasihnya berduaan di kamar.

Saat itu, ibu korban memberikan teguran kepada anaknya dan terjadilah cek-cok antara keduanya.

Diduga YT merasa hubungannya tidak direstui oleh sang ibu hingga ia nekat melakukan bunuh diri.

Remaja 17 tahun itu ditemukan meninggal dunia pada Jumat (15/5/2021) pagi dengan kondisi membiru dan mulut berbusa di dalam kamar.

Setelah mendapat laporan peristiwa ini, pihak Polsek Beo langsung menuju lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara (TKP).

"YT (17) Tahun Warga Desa Matahit Kecamatan Beo Salatan Kabupaten Talaud Jumat (15/5/2021) sekitar pukul 09.00 Wita ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi membiru dan mulut berbusa di dalam kamar,” ujar Kapolsek Beo IPDA Johan Atang.

Johan mengatakan, aat melakukan olah TKP, pihaknya menemukan botol cairan racun serangga yang diduga digunakan YT untuk mengakhiri hidupnya.

“Anggota kami langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan data - data di lapangan serta mengorek keterangan dari beberapa saksi terutama orangtua korban,” ujar kata Kapolsek

Kemudian, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi termasuk ibu korban, diduga korban memang sengaja meminum racun tersebut lantaran sakit hati dan merasa tidak direstui hubungan dengan kekasihnya.

YT kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk menjalani pemeriksaan luar.

“Meski sudah tak bernyawa korban tetap dilarikan ke puskesmas terdekat untuk keperluan pemeriksaan luar,” ujar Kapolsek .

Menurut Johan, pihak keluarga sepakat tidak dilakukan otopsi dan akan segera dimakamkan di pekuburan umum desa setempat.

Meski demikian beberapa saksi mata seperti ibu gadis itu, serta lelaki yang di ketahui sebagai kekasih YT masih dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. (Tribun-video.com/TribunManado.co.id)

Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Ditegur saat Pacaran di Kamar, Remaja Talaud Diduga Tenggak Racun hingga Tewas

# Kepulauan Talaud # TRIBUNNEWS UPDATE # minum racun # Polsek Beoga

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Dea Mita
Video Editor: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribun Manado
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved