Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Babak Baru Kasus Tamu Hotel Bobobox Direkam saat Mandi, Kini Polisi Periksa Pelaku dan Korban

Sabtu, 15 Mei 2021 09:39 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Polisi mulai menyelidiki dugaan pelecehan yang menimpa seorang tamu hotel kapsul Bobobox di Jakarta Pusat setelah cerita korban viral di media sosial.

Terduga pelaku yang merekam secara diam-diam korban di kamar mandi hotel sudah diamankan.

Saat ini pihak kepolisian tengah memeriksa terduga pelaku termasuk korban dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini.

Kabar diamankannya terduga pelaku perekam tamu hotel itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadaf.

Dikutip dari Kompas.com, Arsya menjelaskan bahwa saat ini korban dan terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat.

"Untuk saat ini korban dan tersangka sedang dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Arsya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/5/2021).

Ia menjelaskan, pengaman terduga pelaku ini sebagai tindak lanjut dari laporan yang sebelumnya telah dilayangkan korban.

Meski demikian, AKBP Arsya belum mau membeberkan informasi lebih jauh terkait penangkapan terduga pelaku karena pihaknya masih mendalami kasus ini.

Sebagai informasi, kasus itu bermula saat cerita seorang tamu hotel kapsul Bobobox yang mengalami dugaan pelecehan seksual viral di media sosial.

Melakui akun Twitter @bukaniqbaalee, pada Rabu (12/5/2021) tamu tersebut menceritakan saat ia memergoki seseorang sedang merekam dirinya sedang mandi di hotel tersebut.

Sebelumnya, CEO Bobobox Indra Gunawan juga sudah memberikan tanggapannya.

"Saya terhenyak dan geram ketika mendengar kabar bahwa di tengah momen seperti ini, salah satu Sahabat Bob harus mengalami kejadian yang sangat tidak manusiawi di salah satu cabang Bobobox," kata Indra dalam keterangan tertulis, Kamis (13/5/2021).

"Sebagai manusia biasa saya tidak habis pikir mengapa ada oknum yang begitu tidak bertanggungjawab dan mengganggu ranah privat orang lain untuk tujuan yang tidak mulia," ucapnya.

Indra menegaskan, pihaknya mendukung tamu tersebut untuk menempuh jalur hukum dan sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

"Dengan bantuan seluruh sumber daya yang ada kami melakukan investigasi internal dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku. Bersama dengan korban, kami siap maju menindaklanjuti hal ini," tandasnya. (Tribun-video.com/Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi Periksa Korban dan Tersangka pada Kasus Tamu Hotel Bobobox Direkam Saat Mandi

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Dea Mita
Video Editor: Bintang Nur Rahman
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved