Yandex

kabar Selebriti

Rizky Billar Akui Ketenaran Membuatnya Tak Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga

Jumat, 14 Mei 2021 11:45 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Presenter dan pesinetron Rizky Billar bersyukur karena pekerjaannya di dunia entertain sangat banyak dan berlimpah.

Bahkan, selama bulan ramadan, sebulan penuh Rizky Billar banyak menerima pekerjaan sehingga membuatnya tidak sering berada di rumah kumpul bersama keluarga.

"Memang belakangan ini saya jarang pulang. Abis dari studio saya tidur di lokasi syuting. Supaya callingan engga telat," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Bagi pria berusia 25 tahun itu, ada baik dan buruknya ia menerima banyak pekerjaan selama bulan ramadan.

Ia menilai, kerjaan banyak membuatnya sedikit banyak waktu bersama keluarga.

Tentu Rizky Billar harus menjalani semua pekerjaanya guna menjaga eksistensi dan ketenarannya di panggung hiburan.

Baca: Diisukan Menikah setelah Lebaran 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan Usung Adat Sunda - Minang?

"Ya dua mata sisi sebenarnya. Disatu sisi saya bersyukur kepadatan jadwal disisi lain ya saya mengorbankan waktu bersama keluarga saya," ucapnya.

Rizky Billar menganggap ramadan tahun ini, ia jarang sekali sahur dan berbuka di rumah bersama keluarga. Sebab, ia harus bekerja demi menambah tabungannya.

"Karena saya ada program di sahur otomatis harus sahur ditempat saya kerja," ungkapnya.

Kekasih Lesti Kejora itu bersyukur keluarga memahami kesibukannya dan tidak mempermasalahkan sang anak banting tulang di bulan suci ramadan.

"Orangtua memaklumi. Karena saya memang alhamdulillah dapat kerjaan yang harus saya syukurin, keluarga ngerti dan support," jelasnya.

Rizky Billar mengatakan bahwa orangtuanya maklumi kesibukan sang anak dikarenakan paham jika putranya masih banyak hal yang ingin diraihnya.

"Orangtua saya tau banyak hal yang belum saya capai. Makanya mereka tau saya kerja keras. Jadi doakan saja," ujar Rizky Billar.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rizky Billar Akui Ketenaran Membuatnya Tak Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga

# Kabar selebriti # Rizky Billar # Ramadan # Jagakarsa

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Editor: arvent
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved