Yandex

Viral Video

Viral Video Pria Marah dan Lempar Piring ke Pelayan Kedai, Kesal dengan Harga Tambahan Daging Ayam

Minggu, 9 Mei 2021 09:16 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pria marah dan berselisih dengan pelayan kedai gara-gara harga tambahan sepiring daging ayam.

Insiden tersebut diketahui terjadi di sebuah outlet Block 56 New Upper Changi Road, Singapura pada Rabu (5/5/2021) malam sekitar pukul 18.40.

Pria tersebut diduga marah hingga membanting nampan serta melempar piring berisi potongan daging ayam karena tidak terima dengan harga yang diberikan pelayan kedai.

Dilansir dari Stomp Straits Times, Sabtu (8/5/2021), kejadian ini terekam kamera pengawas yang terpasang di lokasi kejadian.

Dalam video tanpa suara tersebut, terlihat seorang pria yang meminta tambahan daging ayam kepada pelayan kedai.

Baca: Viral Video Polisi Kewalahan Adang Ratusan Pemudik yang Kendarai Motor, Ini Kata Kapolres Karawang

Namun, beberapa saat kemudian, tampak pria tersebut marah dan membanting nampan serta melemparkan potongan daging ayam dan piring ke arah pelayan tadi.

Pelayan kedai tampak tenang dan melayani seorang pelanggan lainnya yang berusia lanjut.

Menurut informasi dari pelayan tersebut, pria tadi sebelumnya telah memesan sepiring nasi ayam seharga 8 dolar Singapura (Rp 85 ribu).

Pria itu kembali setelah 10 hingga 15 menit dan meminta tambahan ayam seharga 2 dolar Singapura (Rp21 ribu).

Namun, pelayan kedai mengatakan pesanan minimun untuk tambahan daging ayam adalah 3 dolar Singapura (Rp32 ribu), yang tampaknya membuat pria itu marah.

Menurut penjelasan pelayan kedai, ia memberi tahu pria tadi bahwa 'tidak apa-apa' jika meminta ayam seharga 2 dolar Singapura, lalu ia memberinya sepiring daging ayam.

Dalam laporan polisi yang diajukan pada Rabu malam, pelayan kedai mengatakan dia kemudian menyiapkan ayam tambahan senilai 3 dolar Singapura.

Baca: Viral Video Pidato Jokowi Promosi Olahan Babi Bipang Ambawang Jelang Idulfitri, Ini Tanggapan Mendag

Pelayan tersebut mengatakan, "Pria itu berkata pada saya, bahwa jika dia tidak bisa menghabiskan makanannya, saya harus memakannya. Saya kemudian berkata bahwa saya bukan binatang dan saya tidak mau makan makanan sisa."

"Dia (pelanggan) mulai melontarkan kata-kata kasar kepadaku dan memarahi ibuku. Dia lalu melemparkan sepiring ayam ke arahku dan pergi," lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan Stomp, polisi mengonfirmasi bahwa laporan tersebut telah diajukan.

Sejak video tersebut diunggah, banyak warganet yang mengecam perilaku kasar pelanggan tersebut, bahkan ada yang memuji pelayan kedai karena tetap tenang.

Beberapa warganet juga mengatakan kedua belah pihak bersalah, sementara pria itu salah karena melempar barang. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunTravel.com dengan judul Kesal dengan Harga Tambahan Daging Ayam, Pria Ini Banting Nampan dan Lempar Piring ke Pelayan Kedai

Baca berita terkait lainnya

Editor: Dita Dwi Puspitasari
Video Editor: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunTravel.com
Tags
   #Viral Video   #Singapura   #daging ayam
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved