Yandex

Olahraga

Aditya Putra Dewa Kembali Memperkuat Tim PSIM Yogyakarta, Janji Berikan Penampilan yang Terbaik

Kamis, 29 April 2021 16:06 WIB
Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUN-VIDEO.COM - Aditya Putra Dewa siap memberikan yang terbaik untuk tim PSIM Yogyakarta ketika Liga 2 resmi digulirkan kembali oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

Aditya mengatakan bahwa saat ini dirinya terus mempersiapkan diri, baik secara individu maupun secara tim.

Lebih lanjut, pemain yang menempati posisi bek kiri itu mengaku senang dapat kembali memperkuat tim kebanggaan Brajamusti dan The Maident.

Menurutnya, PSIM Yogyakarta merupakan salah satu tim bersejarah di Tanah Air sehingga suatu kebanggaan dapat merapat ke tim berjuluk Laskar Mataram.

"Alhamdulillah. Sangat bersyukur dan bahagia karena rezeki dari Allah SWT, karena atas restunya, saya dan keluarga bisa kembali ke Yogyakarta. Saya senang memperkuat tim PSIM yang menjadi kebanggaan masyarakat Yogyakarta. Saya kembali lagi di sini di tahun ini. Yogyakarta selalu istimewa," ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Sementara itu, mantan pemain Persikabo 1973 itu menjelaskan bahwa setiap waktu akan memberikan yang terbaik untuk klub PSIM Yogyakarta.

"Target saya pribadi adalah berupaya untuk selalu memberikan penampilan terbaik saya, untuk tim dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya," tegasnya.

Tidak hanya itu, Aditya pun siap berjibaku untuk membayar kepercayaan manajemen PSIM Yogyakarta yang kembali merekrut dirinya.

"Untuk membayar kepercayaan orang yang sudah percaya kepada saya. Saya selalu berdoa, berusaha agar bisa membantu timm PSIM Yogyakarta kembali ke Liga 1 musim ini," bebernya.

PSIM Yogyakarta bukan satu tim yang baru bagi Aditya. Sebab, sebelum hengkang ke Persikabo 1973 pada awal tahun 2020, dirinya sudah memperkuat PSIM Yogyakarta.

Bahkan di PSIM Yogyakarta, Aditya dipercaya untuk menjadi kapten tim.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aditya Putra Dewa Berlabuh di PSIM Yogyakarta, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/04/29/aditya-putra-dewa-berlabuh-di-psim-yogyakarta.(*)

# Aditya Putra Dewa # PSIM Yogyakarta # Yogyakarta # Liga 2

Baca berita lainnya terkait PSIM Yogyakarta

Editor: Purwariyantoro
Video Editor: Andheka Malestha
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved