Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Kendalikan Prostitusi Online, Gadis 17 Tahun jadi Muncikari Jual ABG di Apartemen Bogor

Senin, 12 April 2021 17:06 WIB
Tribunnews Bogor

TRIBUN-VIDEO.COM - Polresta Bogor Kota membongkar praktik prostitusi online di sebuah apartemen daerah Tanah Sereal, Kota Bogor pada Kamis (8/4/2021) lalu.

Dalam pembongkaran praktik prostitusi online di Bogor, polisi menangkap muncikari yang masih berusia 17 tahun berinisial DAP.

Terduga muncikari itu diamankan dari hasil operasi pekat yang dilakukan Polresta Bogor Kota.

Pengungkapan jaringan prostitusi online tersebur terungkap setelah polisi mendapat laporan dari warga.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, selain mengamankan DAP yang diduga sebagai muncikari, polisi juga mengamankan FY (20) seorang remaja penyedia kamar.

"Kita jaga kesucian Ramadhan ini untuk mengurangi penyakit-penyakit masyarakat secara intens 24 jam kami melakukan pengawasan kegiatan-kegiatan yang ilegal," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto mengatakan, dari hasil pengungkapan kasus prostitusi online itu ia juga mendapatkan ada tiga orang korban yang diduga sebagai pekerja seks komersil.

Baca: 11 Gadis ABG Terlibat Prostitusi Online di Kendari, Tawarkan Lewat MiChat, Tarif Mulai Rp500 Ribu

Baca: Terlibat Prostitusi Online, Bocah SD Kelas 5 Diamankan Polisi, Diiming-iming Mucikari Uang Banyak

Dikutip dari Tribunnewsbogor.com, ketiga orang korban yang dijadikan PSK tersebut di antaranya MRM (17), SGA (16), FM.

"Utuk modus yang digunakan adalah menawarkan beberapa wanita yang dijajakan sebagai pekerja seks komersil, rata-rata mereka di bawah umur," ujarnya.

Dari pengungkapan kasus tersebut polisi mengamankan barang bukti uang tunai hasil transasksi prostitusi online, handphone yang berisi percakapan transaksi, serta satu bungkus plastik minuman keras jenis anggur merah.

Atas perbuatannya, DAP dan FY dijerat Pasal 2 Jo Pasal 10 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman dipidana dengan pidana penjara paling lama 15 tahun. (Tribun-video.com)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul BREAKING NEWS - Bongkar Praktik Prostitusi di Apartemen, Wanita 17 Tahun Jadi muncikari

# Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro # muncikari # prostitusi online # Polresta Bogor Kota # muncikari

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Editor: Erwin Joko Prasetyo
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved