Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Kejanggalan saat Mobil Rombongan Jordi Onsu Masuk Jurang Diungkap Kru,Sempat Syuting Horor di Malang

Minggu, 11 April 2021 07:32 WIB
Surya Malang

TRIBUN-VIDEO.COM - Mobil yang ditumpangi rombongan artis Jordi Onsu terjun ke jurang di Kabupaten Malang saat syuting horor.

Saksi yang juga merupakan bagian dari tim yang menjalani syuting bersama Jordi Onsu menilai insiden kecelakaan itu cukup aneh.

Menurut pengakuan saksi, mobil itu tiba-tiba terbang lalu masuk ke jurang. Saksi juga mengungkap bahwa sempat ada satu di antara rombongan yang mengalami kesurupan.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto membenarkan kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza rombongan Jordi Onsu.

Baca: Punya Pacar Lagi setelah 2 Tahun Jomblo, Frislly Herlind Ditembak Jordi Onsu di Bioskop

Insiden itu tepatnya terjadi di tanjakan Coban Bidadari, Desa Gubugkalah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang pada Kamis (9/4/2021) sekira pukul 17:00 WIB.

"Mobil mengalami selip atau lepas kendali masuk ke jurang kanan jalan," beber Agus ketika dikonfirmasi.

Dikutip dari SuryaMalang.com, menurutnya mobil itu mobil mengalami selip dan lepas kendali hingga terperosok 60 meter ke jurang yang disebut tidak begitu curam.

Sementara, saksi yang merupakan tim syuting rombongan Jordi Onsu mengungkapkan ada hal-hal janggal saat kecelakaan itu.

Pria yang tidak disebut namanya ini mengatakan awalnya rombongan mobil berhenti sejenak di area gerbang Ngadas sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan pendakian Gunung Semeru.

"Pada saat itu perjalanan turun setelah syuting di desa Ngadas, tiba-tiba ada anggota tim yang minta berhenti, jadilah kami berhenti semua," terang pria asal Malang, salah satu tim Jordi Onsu pada SuryaMalang.com, Jumat (9/4/2021).

Baca: Ruben Onsu Mendukung jika Jordi Onsu Dekati Frislly Herlind

Menurutnya, saat rombongan mulai berjalan meninggalkan gerbang Ngadas, tiba-tiba satu mobil, Toyota Avanza di belakang melaju kencang.

"Kami ada rombongan 7 mobil, dan mobil avanza yang berada di urutan kedua dari belakang tiba-tiba terbang, tabrak portal, tabrak pohon dan masuk jurang, gak tahu lah kok bisa begitu, aneh," ujar pria asal Malang itu heran.

Mobil itu bahkan menabrak portal, pohon hingga berakhir masuk ke jurang.

Dalam insiden itu, empat orang yang berada di dalam mobil semuanya selamat, hanya mengalami luka ringan.

Saksi juga mengungkapkan, satu diantara penumpang dalam mobil yang mengalami kecelakaan itu juga sempat kesurupan.

"Salah satu penumpangnya memang yang sempat kesurupan," ungkapnya.

Kejadian aneh ternyata tak berhenti di situ, setelah kejadian mobil yang 'terbang' masuk dalam jurang, ada satu mobil lain lagi yang tiba-tiba mogok.

"Jadi setelah evakuasi penumpang yang cedera, mobil yang saya tumpangi mogok, gak bisa jalan sama-sekali sampai akhirnya saya tinggal di lokasi dan yang lain turun. Ketika sudah sepi, sudah turun semua. mobil yang mogok itu bisa nyala lagi," terang pria berambut panjang itu. (Tribun-video.com/Suryamalang.com)

Baca juga berita lain tentang Jordi Onsu di sini

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Ini Hal-Hal Janggal Saat Mobil Rombongan Jordi Onsu 'Terbang' ke Jurang di Poncokusumo Malang

Editor: Dita Dwi Puspitasari
Sumber: Surya Malang
Tags
   #Jordi Onsu   #Malang   #horor   #kesurupan   #kecelakaan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved