Yandex

Tribunnews Update

Pengakuan Gadis Pembunuh Selebgram Ari Pratama di Kamar Hotel, Pura-pura Hamil Agar Tak Diputuskan

Sabtu, 6 Maret 2021 07:13 WIB
Tribun Timur

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pemuda Selebgram di Makassar bernama Ari Pratama tewas seusai ditikam kekasihnya di sebuah penginapan.

Pelaku sudah ditangkap oleh kepolisian dan mengaku nekat menikam Ari karena sakit hati dan tidak mau ditinggalkan korban.

Peristiwa itu terjadi saat mereka sedang bersama di sebuah kamar penginapan di kawasan Panakkukang, Makassar, Jumat (5/3/2021) pagi.

Dilansir Tribun-Timur.com, pelaku yakni AS (20) diketahui merupakan mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Makassar sekaligus kekasih korban.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, AS mengaku nekat menikam Ari Pratama karena korban hendak memutuskan jalinan asmara dengan dirinya.

"Sakit hati, (karena) mau-ka na tinggalkan," kata Aisyah kepada polisi dari Polsek Panakkukang.

Sebelum melakukan perbuatannya, pelaku sempat berpura-pura mengaku hamil dengan tujuan Ari tidak jadi meninggalkan dirinya.

Namun yang terjadi korban tetep bersikeras ingin meninggalkan AS.

Tak terima diputuskan, pelaku pun tega menikam korban untuk melampiaskan rasa sakit hatinya.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman mengungkapkan, AS menikam Ari Pratama menggunakan sebilah pisau dapur.

"Pelaku (Aisyah) menggunakan sebilah pisau menusuk korban (Ari Pratama), hingga korban ditemukan di TKP banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia," kata Iptu Iqbal Usman.

Sebelum meninggal, rekaman CCTV menunjukkan korban sempat keluar kamar dalam kondisi tanpa busana untuk mencari pertolongan.

Dalam keadaan terluka di perutnya, Ari menuju resepsionis dan sempat mengatakan bahwa ia ditikam kekasihnya.

Nahas, korban meninggal dunia karena diduga kehabisan darah. (Tribun-video.com/Tribun-timur.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul 8 Fakta Selebgram Makassar Ari Pratama Tewas Ditikam Pacar: Detik-detik Kejadian, Pelaku Ngaku Hamil

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Timur
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved