Tribunnews Update

Hadiri Acara di Kemang saat Rehabilitasi, Millen Cyrus Bungkam: Belum Boleh Komentar sama Polisi

Kamis, 4 Maret 2021 18:12 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Selebgram Millen Cyrus terlihat hadir dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/3/2021).

Seusai menghadiri acara, keponakan Ashanty itu enggan memberi komentar soal keberadaannya di acara tersebut.

Dilansir oleh Tribunnews.com, Millen juga tak mau mengomentari soal rehabilitasinya di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

Baca: Pengakuan Millen Cyrus, dari Penyebab Konsumsi Narkoba Lagi hingga Asal Obat-obatan

"No comment ya," kata Millen Cyrus.

Millen tak mau menanggapi pertanyaan awak media lantaran dirinya mengungkap bahwa ia tidak diperbolehkan memberi komentar.

"Belum boleh komentar dulu sama polisi," timpal Globantara, kakaknya.

Millen Cyrus hanya sedikit berkomentar mengenai obat clozapine. Ia mengonsumsi obat itu untuk mengatasi kecemasannya agar bisa tidur pulas.

Diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus bersama teman-temannya terjaring razia PPKM di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Baca: Minta Obat dari Dokter, Millen Cyrus Mengaku Depresi Sejak Dipenjara

Saat terjaring razia, polisi memeriksa urine Millen Cyrus dan teman-temannya. Hasilnya urin Millen mengandung zat benzodiazepin.

Millen Cyrus diketahui mengonsumsi obat clozapine dua hari sebelum terjaring. Ia mengonsumsinya berdasarkan resep dokter di BNNK Jakarta Selatan.

Seusai dirillis Polda Metro Jaya, Millen Cyrus dilimpahkan ke BNNK Jakarta Selatan untuk menjalani rehabilitasi. (Tribun-Video.com/Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nongol di Sebuah Acara di Kemang, Millen Cyrus Ogah Komentari Soal Rehabilitasi

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Larasati Putri
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved