Yandex

Terkini Daerah

Pasangan Sejoli Mesum yang Digerebek Tak Berbusana di Warung Nasi Goreng Langsung Dinikahkan Paksa

Selasa, 2 Maret 2021 16:54 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM, RANTAU - Penggerebekan sepasang kekasih di sebuah warung nasi goreng kawasan Kupang, Kecamatan Tapin Utara tengah menjadi perbincangan hangat.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai digerebek warga, pasangan tersebut langsung dinikahkan dan dibawa ke Polsek Tapin Utara untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan di kepolisian, AH merupakan pemilik usaha nasi goreng yang berasal dari Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Baca: Sejoli Digerebek Mesum di Warung Nasi Goreng, Didapati Tak Berbusana padahal Pelaku Sedang Jualan

AH diketahui sudah lama menduda.

Sementara RM merupakan mantan karyawan AH cabang Hulu Sungai Selatan (HSS) yang sudah lama berhenti.

Kanit Intelijen dan Keamanan (Intlekam) Polsek Tapin Utara, Bripka Wahyu Hidayat mengatakan dua sejoli ini tertangkap basah sedang berduaan.

Sang pemilik tempat usaha nasi goreng itu saat menggerebek bersama warga, melihat AH telanjang dada dan RM hanya mengenakan pakaian dalam.

Status keduanya bukan pasangan resmi.

“Pemilik yang menyewakan warung (saksi) itu masuk, terus melihat AH (46) telanjang dada, terus saksi lain masuk melihat RM (23) hanya menggunakan bra sama celana dalam. Alasan mereka hanya melakukan pijat,” ujarnya.

Ia mengatakan usai penggerebekan, orangtua RM dihubungi dan langsung datang dari Angkinang untuk menjadi saksi pernikahan.

“Selesai (Salat) Magrib datang orangtua RM dari Angkinang, langsung dinikahkan oleh penghulu di tempat warung itu, dan disaksikan oleh warga langsung. Keduanya bersedia, dan orangtua RM juga menyetujui,” terang Wahyu.

Baca: Millen Cyrus Kembali Berurusan dengan Polisi, Digerebek di Kafe dan Positif Menggunakan Benzo

Ia menjelaskan seandainya tidak dinikahkan pihaknya akan lakukan visum terhadap RM untuk memproses kasus ini.

“Karena kan status perempuannya belum menikah, sedangkan laki-lakinya duda. Seandainya perempuannya bersuami pasti akan kami proses. Tapi karena sudah dinikahkan di situ, jadi tidak kami lanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Saksi Mata (tidak ingin disebutkan namanya) mengatakan keduanya dinikahkan dan dihadiri oleh orangtua si perempuan.

"Usai dinikahkan keduanya dibawa ke Polsek Tapin Utara untuk memberikan keterangan dan membuat surat pernyataan bertanda tangan dan bermaterai," jelasnya.

Isinya, mereka berdua meminta maaf atas peristiwa memalukan tersebut, dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan amoral tersebut di kemudian hari. (BanjarmasinPost.co.id/Stan)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Dinikahkan Setelah Digerebek Warga, Pasangan Duda dan Perempuan Muda di Tapin Minta Maaf

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Panji Yudantama
Sumber: Banjarmasin Post
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved