Yandex

Tribunnews Update

Tak Mau Kalah dengan Gibran dan Bobby, Kaesang Diduga Ikuti Perintah Netizen Beli Tim Bola

Sabtu, 27 Februari 2021 15:21 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebelumnya, Kaesang Pangarep diketahui membuat voting di akun twitter pribadinya terkait dengan niatnya memebeli sebuah klub.

Lantaran sebanyak 74 persen warganet memilih untuk ia membeli tim bola, diduga Kaesang pun menuruti keinginan para warganet.

Kaesang bahkan diduga tak mau kalah dengan sang kakak yakni Gibran dan sang Kakak Ipar yakni Bobby yang diinformasikan telah dilantik menjadi Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan, pada Jumat (27/2/2021)

Dilansir Tribunjakarta.com, postingan mengenai poling yang iya tujukan pada warganet tesebut diunggah Kaesang pada 21 Februari 2021 lalu.

Tidak mau kalah dengan kakak kandung dan kakak iparnya, Kaesang Pangarep juga kini menjadi sorotan publik.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Kaesang Pangarep menarik perhatian publik sepak bola usai berkicau dengan berniat membeli sebuah klub.

Sebelumnya, kakak kandung dan kakak ipar Kaesang yakni Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution resmi dilantik jadi Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan, Jumat (27/2/2021).

Kicauan Kaesang Pangarep untuk membeli klub sepak bola ini terlihat dalam salah satu unggahan pada akun Twitter pribadi.

Sebelumnya Kaesang Pangarep menggelar voting lewat postingan akun Twitternya, ia meminta saran kepada para pengikutnya.

Voting yang dibuat pada 21 Februari 2021 menempatkan Kaesang Pangarep antara bermain sepak bola atau membeli klub sepak bola.

Tak disangka hasil voting menunjukkan sebanyak 26 persen pengikutnya memilih untuk bermain bola, sedangkan 74 persen lainnya memilih membeli tim bola.

"Enaknya maen bola ati beli tim bola terus suruh orang yang jago maen bola?" tulis Kaesang.

Bahkan dalam cuitanny ayang lain, ia diketahui menanggapi jumlah voting tersebut.

Ia juga mengaku akan mengikuti perintah dari netizen untuk membeli sebuag klub bola.

"Saya akan mengikuti perintah netizen untuk beli tim bola" tegas Kaesang dalam cuitan di akun twitter pribadinya.

Hal tersebut diperkuat dengan foto dirinya bersama seorang pria di depan Bali United yang merupakan kontestan Liga 1 2020 menjadi salah satu klub yang giat membalas unggahan-unggahan Kaesang tersebut.

Bahkan Kaesang juga sempat mengunggah foto bersama salah satu perwakilan klub sambil berjabat tangan saat ia mendatangi kantor Bali United.

Seiring rencananya itu, Kaesang kerap berbalas kicauan dengan akun Twitter PT Bali Bintang Sejahtera Tbk alias Bali United.

Banyak spekulasi yang bermunculan, khususnya di kalangan pengikut Kaesang yang juga penikmat sepak bola.

Beberapa di antaranya memprediksi Kaesang membeli saham klub dan sebagian lainnya menilai keduanya bekerja sama untuk sponsor. (Tribun-Video.com/Tribunjakarta.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Tak Mau Kalah dari Gibran dan Bobby, Kaesang Pangarep Beli Saham Klub Liga 1 Bali United?

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Mufti Rosyidatul Fauziah
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved