Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Istri di Lampung Bunuh Bayi karena Disebut Mirip Selingkuhan, Suami Ngaku Memaafkan dan Balikan

Jumat, 26 Februari 2021 11:15 WIB
Tribun Lampung

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang ibu berinisial AO bersama selingkuhannya, tega membunuh bayinya.

Fery, suami tersangka bahkan tak pernah menaruh curiga kepada istrinya yang selama ini ternyata melakukan perselingkuhan.

Dilansir oleh TribumLampung.com, Fery kini mengaku masih sayang kepada sang istri. Bahkan ia mengaku akan menunggu AO hingga keluar dari penjara.

Fery pun masih rutin mengunjungi istrinya sejak ditahan di Mapolsek Telukbetung Selatan.

AO, yang kini menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap bayinya sendiri, kala itu bersama selingkuhannya, MA , tega menghabisi nyawa anak kandungnya berusia sembilan bulan.

Fery, sang suami, menikah dengan AO yang sudah berstatus janda anak satu.

"Mungkin kalau sampai istri saya selingkuh, itu karena kesalahan saya. Karena saya jarang mengajari dia soal agama," ucap Fery, Kamis (25/2/2021).

Fery bahkan menyalahkan dirinya atas perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. Ia mengatakan, selama ini dirinya jarang mengajari soal agama.

Pasalnya, setelah perselingkuhan tersebut terbongkar, AO menyatakan kepada Fery bahwa MA kerap mengajarinya mengaji dan ilmu agama.

Kendati demikian, Fery juga tak menyangkal jika ia menilai perselingkuhan istrinya dan MA diduga karena MA mempunyai ilmu hitam.

Dugaan tersebut yang dikatakan oleh Fery membuat istrinya tertarik pada MA.

Fery menuturkan, istrinya telah meminta maaf. Sang istri tak berniat membunuh bayi, namun karena dipengaruhi oleh MA yang menjanjikan akan hidup sukses, AO terpengaruh.

Sementara itu, Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budianto mengatakan, kedua tersangka tetap dipersangkakan dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

"Kedua tersangka dikenakan pasal 340, ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup," kata Kapolsek.

Dikabarkan sebelumnya seorang ibu di Lampung tega membunuh bayinya yang masih sembilan bulan lantaran memiliki wajah mirip selingkuhannya.

Hal itu dilakukan demi menutupi perselingkuhan yang dilakukan oleh sang ibu berinisial AO dan selingkuhannya MA.

(Tribun-video.com/TribunLampung.com)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul 5 Tahun Berumah Tangga, Fery Tak Pernah Curiga Istrinya Berselingkuh

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Larasati Putri
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribun Lampung
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved