Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Wardah Maulina Merasa Bersalah saat Suaminya Natta Reza Viral karena Bahas Poligami di Instagram

Kamis, 25 Februari 2021 12:48 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Nama penyanyi Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina menjadi perbincangan hangat karena pembahasan terkait poligami.

Melalui Instagram-nya, istri dari penyanyi muda Natta Reza itu meminta pendapat dan pandangan publik soal poligami.

Namun tak disangka, unggahan Wardah menjadi boomerang baginya.

Warganet pun sontak menuding Natta Reza berpoligami atau memiliki istri selain Wardah.

Terkait hal tersebut, Natta dan Wardah buka suara. natta mengaku tidak tahu mengapa unggahan sang istri menjadi ramai dan viral di media sosial.

"Aku kira kan kita kan memang ya namanya manusia kan kadang ada sisi ketika kita nggak bisa berkomunikasi secara, lancar kan mungkin ya sama kayak orang-orang kan," kata Natta Reza yang ditemui bersama sang istri, Wardah Maulina di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Sementara sang istri, Wardah menyebut, postingannya soal menanyakan pendapat publik soal poligami adalah hal yang biasa, karena rasa penasarannya terhadap poligami.

Wardah menyebut yang meramaikan unggahannya itu adalah warganet yang tak bertanggung jawab.

Sebab, ia dan Natta biasa saja saat membuka pembahasan soal poligami.

Wardah menyampaikan, terdapat komentar warganet yang menyebut personil grup vokal Adam itu melupakan perjuangan sang istri setelah sukses dan terkenal.

Kemudian, Wardah Maulina pun memberikan pesan menohok untuk warganet, agar tidak melakukan poligami jika memang tak sanggup dalam segala syaratnya.

"Poligami tidak segampang apa yang dipikirkan orang-orang. Tapi silahkan saja, kami juga tidak menyalahkan poligami," ujar Wardah Maulina.

(Tribun-video.com/Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wardah Maulina Merasa Bersalah, Saat Natta Reza Viral Usai Bahas Poligami di Instagram

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Larasati Putri
Video Production: Erwin Joko Prasetyo
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved