Yandex

Kabar Seleb

Fokus Urus Nikah, Vicky Prasetyo Ogah Tanggapi Sindiran dari Angel Lelga Sudah Tutup Buku

Selasa, 23 Februari 2021 18:10 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUN-VIDEO.COM - Vicky Prasetyo ogah ambil pusing sindiran Angel Lelga beberapa waktu lalu saat Kalina Oktarani umumkan penundaan pernikahan mereka.

Ia tak ingin membalas sindiran Angel karena saat ini dirinya ingin fokus menyelesaikan masalah pernikahannya.

"Ah kalau saya sih udah lah ini saya lagi urusin masalah pernikahan saya," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe Tangerang Selatan, Senin (22/2/2021).

"Saya sih udah nggak ada gimana-gimanalah terhadap mantan atau siapapun bentuknya. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka dan saya juga fokus lah pada urusan pernikahan saya," bebernya.

Vicky mengatakan bahwa dirinya dan Angel sudah tutup buku alias sudah selesai dengan kehidupan masing-masing.

Ia mengaku selama ini tak pernah mengusik kehidupan pribadi Angel Lelga. Dengan demikian Vicky pun memilih untuk fokus menyelesaikan masalahnya saat ini

"Yang lama udah lah, udah selesai udah tutup buku, ya silahkan lah buka jalur yang baru dengan kehidupan dia, saya juga menghargai gak pernah ada di kehidupan dan permasalahan dia," beber Vicky.

"Sekarang saya lagi fokus nih menghadapi permasalahan pernikahan saya," lanjutnya.

Ketika Kalina mengumumkan pernikahannya batal digelar pada 21 Februari 2021, di hadapan awak media Angel Lelga ogah berkomentar dengan alasan takut dosa.

Beberapa jam kemudian ia mengunggah sebuah Instagram Stories yang menyebut bahwa drama baru akan dimulai. Banyak yang menduga unggaha itu ditujukan kepada Vicky Prasetyo, mantan suaminya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fokus Urus Nikah, Vicky Prasetyo Ogah Tanggapi Sindiran dari Angel Lelga, Sebut Sudah Tutup Buku

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: bayu indra permana
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved