Yandex

Tribunnews Update

Pernikahan Terganjal Restu Orangtua Kalina dan Dituduh Selingkuh, Vicky Prasetyo Beberkan Hal Ini

Selasa, 23 Februari 2021 12:18 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani terpaksa mengundur pelaksanaan pernikahan mereka yang seharusnya digelar, Minggu (21/2/2021).

Pernikahan keduanya dikabarkan akan ditunda sementara, hingga Maret 2021 mendatang.

Terkait penundaan ini, Vicky Prasetyo akhirnya buka suara.

Vicky Prasetyo membeberkan alasan pernikahannya dengan Kalina Oktarani tertunda dilaksanakan.

Baca: Vicky Prasetyo Disebut Belum Dapat Restu, Datangi Rumah Ayah Kalina Oktarani

Sempat beredar berbagai kabar terkait ditundanya pernikahan mereka, Vicky sempat disebut berselingkuh dengan Celine Evangelista.

Ada juga yang menyebut bahwa Kalina tak dapat restu dari putranya, Azka Corbuzier.

Tak sampai situ hubungan asmara keduanya juga disebut hanya settingan sehingga tak dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

Namun Vicky mengatakan bahwa ada berkas yang belum lengkap serta ketidak hadiran ayahanda Kalina menjadi persoalan jika tetap menikah pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin.

"Awalnya sempet kita bingung kejelasannya karena pada saat itu, bener-bener kepala KUA Gunung Putri nggak mau menikahkan kita, kecuali kalau hanya secara agama aja ayo," kata Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe Tangerang Selatan, Senin (21/2/2021).

"Walinya tidak bisa diwakilkan apalagi orangtuanya masih hidup, lebih bagus untuk dihadirkan seperti itu aja sih," tuturnya.

Baca: Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Mengalihkan Isu soal Kasus Pencemaran Nama Baik

Dikutip dari Tribunnews.com, Vicky menegaskan dirinya enggan untuk menikah hanya secara agama saja tanpa tercatat di negara.

Ia mempertimbangkan jika nanti dikaruniai anak akan kesulitan mendapatkan akte.

"Cuman kan kalau agama aja anak kita kalau kita punya keturunan? Nanti dari mana aktenya," ungkap Vicky.

"Dasarnya kan dari buku nikah. Aku juga teredukasi ya jadinya, seorang wanita gak hanya gadis, meskipun dia sudah pernah menikah, single parent sekalipun, harkat martabatnya tetep ada di mata negara dan agama," jelas Vicky.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya menunda pernikahan mereka, keduanya sudah mantap akan menikah pada 13 Maret 2021 mendatang.

Vicky berharap agar ayahanda Kalina bisa sehat kembali sehingga bisa menjadi wali dalam pernikahannya bulan depan.

Vicky menjelaskan bahwa kepala KUA Gunung Putri sudah mengeluarkan dokumen perizinan bila ayahanda Kalina berhalangan hadir, bisa diwakilkan.

"Insyaallah aku udah iniin dan kepala kua udah memberikan selebaran, jika papanya gak bisa hadir karena covid atau apapun dia bisa diwakilkan," beber Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (21/2/2021).

"Aku sudah bilang sih mudah-mudahan akau udah nentuin tanggal hari Sabtu tanggal 13 Maret ini hari pernikahan kami," terangnya.

Kini Vicky hanya bisa berharap agar urusan administrasi yang sempat terkendala bisa segera selesai dan berjalan baik.

Ia juga berharap calon ayah mertuanya bisa segera sembuh dari Covid-19 sebelum tanggal 13 Maret 2021.

Ia mengaku sudah dua kali menyambangi kediaman ayahanda Kalina dan kedua-duanya belum sempat tatap muka dengan calon ayah mertuanya.

"Aku pernah ke sini, cuman karena papah lagi sibuk Pilkada jadi nggak bisa ketemu, hari ini aku udah coba komunikasi," ujar Vicky Prasetyo di kediaman ayah Kalina di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (22/2/2021).

"Pelan-pelan dulu, papanya lagi Covid, saya sih berharap sebelum 13 Maret papa udah sehat," bebernya.

Vicky berharap ayahanda Kalina bisa hadir langsung dalam pernikahannya dengan Kalina. (Tribun-video.com/ Tribunnews)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pernikahannya Terganjal Restu hingga Kabar Selingkuh, Vicky Prasetyo Bongkar Alasan Penundaan

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Production: Erwin Joko Prasetyo
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved