Yandex

Terkini Daerah

Sosok Wanita yang Jalan di Mal Pakai Celana Dalam dan Bra Terungkap, Ternyata Ada Kisah Sedih Ini

Jumat, 19 Februari 2021 20:38 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyebab seorang wanita hanya pakai celana dalam dan bra kemudian nekat jalan-jalan di mal Tasikmalaya pada Rabu (17/2/2021) lalu ternyata disebabkan korban depresi ditinggal suami dan anaknya.

Hal ini berhasil diungkap tim Polsek Cihideung setelah videonya sempat viral karena direkam oleh warga dan tersebar luas melalui media sosial.

Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, sejak viralnya video wanita tanpa pakaian di mal tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Baca: Wanita Nyaris Tanpa Busana Masuk ke Dalam Mal di Tasikmalaya, Warga: Mau Dinasihati Sudah Pergi Dulu

Hasilnya diketahui wanita itu berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya.

Ia berbuat nekat akibat mengalami depresi setelah ditinggal suaminya dan anaknya meninggal dunia.

"Dari informasi yang kami terima jika perempuan tersebut berinisial Y (25) warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya yang sengaja datang ke wilayah Kota Tasikmalaya.

Dari keterangan beberapa saksi dan tahu dengan si perempuan tersebut, bahwa perempuan berusia 25 tahun itu mengalami depresi.

Sudah 1 bulan depresi setelah perceraian dengan suami dan anaknya meninggal," jelas Zenal kepada wartawan di kantornya, Jumat (19/2/2021).

Selama ini, lanjut Zenal, telah sebulan perempuan itu hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia.

Kemungkinan wanita itu berhasil pergi dari rumah dan pergi ke arah Kota Tasikmalaya dan berbuat nekat jalan-jalan tanpa pakaian di sebuah Mal.

"Kemarin juga ada yang mengenalnya dan membawanya pulang ke Sukaraja," tambahnya.

Sebelumnya, warga wilayah Cihideung Kota Tasikmlaya dihebohkan oleh seorang perempuan muda hanya memakai bra dan celana dalam jalan-jalan ke salahsatu mal pada Rabu (17/2/2021) pagi.

Baca: Warga Tasikmalaya Digegerkan Penemuan Jasad Perempuan Muda di dalam Kamar Kos Nyaris Tanpa Busana

Perempuan itu berjalan santai di depan gerbang mal dan berjalan-jalan di area parkir tepat gerbang utama mal tersebut.

Aksi nekatnya tersebut sempat diabadikan beberapa detik oleh salah seorang pengunjung sampai akhirnya menyebar melalui grup-grup WhatsApp.

Salahseorang saksi mata di lokasi kejadian Yoyot (65), mengaku kali pertama melihat perempuan itu datang dari arah pertigaan Cihideung dan saat ditanya mengaku baru turun dari salahsatu angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila.

Perempuan itu sengaja datang ke mal tanpa berpakaian dan sempat mulanya dikira orang gila.

"Kami yang di sini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya. Atasnya bugil. Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu," jelas Yoyot saat dimintai keterangan wartawan, Rabu siang. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi: Wanita Pakai Bra dan Celana Dalam Jalan di Mal karena Cerai dan Anak Meninggal

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Kompas.com
Tags
   #celana dalam   #bra   #Tasikmalaya   #bugil   #Polsek Cihideung
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved