Yandex

Travel

Meriahkan Perayaan Imlek, Sea World Ancol Gelar Atraksi Barongsai Dalam Air pada 12-14 Februari 2021

Senin, 8 Februari 2021 19:18 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Bagi yang ingin merayakan Imlek di Ancol pada Jumat (12/2/2021), kamu akan disuguhi atraksi barongsai dalam air di akuarium utama Sea World pada 12-14 Februari 2021 pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pers yang diberikan Taman Impian Jaya Ancol, Senin (8/2/2021), acara tersebut akan disajikan dengan alur cerita "YinYang: Living in Harmony".

Direktur Pemasaran Taman Impian Jaya Ancol Febrina Intan mengatakan, pelaksanaan perayaan Imlek tersebut digelar dengan konsep sederhana dengan tetap menarik dan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca: Imlek 2021, Melihat Tradisi Cuci Rupang Vihara Kwan In Thang di Tengah Pandemi Covid-19

Pertunjukan barongsai yang penuh makna

Melalui cerita YinYang: Living in Harmony, dua barongsai berwana merah dan kuning akan ditampilkan dan dilambangkan sebagai simbol Yin dan Yang, simbol keserasian yang menjaga keseimbangan dan menjaga semua makhluk hidup.

Cerita tersebut nantinya akan menampilkan keharmonisan dalam kehidupan, serta sosok singa yang semangat dalam bertahan hidup.

Harapannya, pesan yang tersalurkan melalui "YinYang: Living in Harmony" dapat menginspirasi penonton dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 agar bisa bertahan dan melewatinya dengan baik.

Pembelian tiket Gerbang Ancol dan Sea World hanya bisa dilakukan secara daring melalui www.ancol.com.

Baca: LIVE UPDATE: Suasana Kelenteng Kong Miao Jelang Imlek di Jakarta Timur

Namun, tiket hanya akan tersedia pada waktu yang dipilih jika kapasitas maksimal kunjungan ke kawasan Ancol belum mencapai 25 persen.

Apabila tiket tidak bisa dibeli pada waktu yang dibeli, kamu bisa melakukan penjadwalan ulang kunjungan pada hari lain.

Saat ini, kawasan Ancol memiliki jam operasional pukul 06.00-20.00 WIB dengan jam operasional Sea World pukul 10.00-16.30 WIB.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Asyik, Ada Pertunjukan Barongsai Dalam Air di Sea World Ancol"

Editor: Dita Dwi Puspitasari
Video Production: Danang Risdinato
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved