Yandex

kabar Selebriti

Sampai Tak Tidur, Inilah Cerita Teguh Vagetoz Urusi Ibundanya yang Sakit

Jumat, 29 Januari 2021 17:12 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Kondisi tidak prima tapi harus bekerja, itulah yang dirasakan oleh musisi Teguh Vagetoz yang masih harus bekerja meski sibuk mengurusi ibunda yang sakit.

Teguh Vagetoz mengatakan kalau ibundanya mengalami stroke dan penyumbatan pembuluh darah selama tiga tahun ini.

Teguh mengaku dirinya harus tetap profesional, dalam keadaan apapun ia harus tetap bekerja meski juga harus mengurusi ibundanya yang sakit.

"Mama saya masih sakit ada penyumbatan darah di otak bagian kanan. Saya juga setiap malam masih urusi mamah, paginya nih sekarang belum tidur harus bekerja," kata Teguh Vagetoz

Ketika pergi bekerja, Teguh mengakui bahwa ibundanya diurusi sama sang kakak. Namun, ia tak bisa meninggalkan sang ibunda terlalu lama.

"Jadi ya habis kerja saya langsung pulang ke rumah. Karena saya yang merawat mama selama ini. Ya saya dedikasikan hidup saya sekarang untuk mama," ucapnya.

Baca: Rela Kehilangan Job Manggung, Teguh Vagetoz Memilih Menemani Ibu yang Sedang Sakit di Rumah

Selama tiga tahun sakit, pria berusia 38 tahun itu mengungkapkan kondisi ibundanya masih sama seperti dulu, terbaring lemah diatas kasur dan tidak bisa apa-apa.

Bahkan, kondisi sang ibunda vokalis grup bans Vagetoz itu detik ini masih pelan ketika berbicara dan lamban merespon jika berinteraksi atau berbincang.

"Keseharian masih sama saya, saya masih ngurusin ganti popoknya, kasih susu per tiga jam karena makan masih lewat selang," jelasnya.

"Alhamdulillah, mama engga ngeluh dengan kondisinya yang sekarang. Itu yang jadi semangat buat saya menjaga beliau," tambahnya.

Lebih lanjut Sampai Tidak Tidur, Inilah Cerita Teguh Vagetoz Urusi Ibundanya yang Sakit, Teguh Vagetoz mengatakan ibundanya sudah stop mengonsumsi obat karena sudah dilakukan selama berada di rumah sakit beberapa tahun lalu.

Saat ini, Teguh Vagetoz juga memilih ibundanya menjalani perawatan di rumah dengan mendatangkan dua perawat sebulan sekali ke rumah, guna menggantikan selang dan lain-lainnya.

"Obat udah di stop. Sekarang kasih susu yang khusus, susu yang berprotein tinggi dan ada serat. Doakan aja semoga mama saya cepat sehat lagi," ujar Teguh Vagetoz. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO Teguh Vagetoz Sampai Tidak Tidur Urusi Ibundanya yang Sakit

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Warta Kota
Tags
   #Teguh Vagetoz   #musisi   #stroke   #Penyumbatan Darah
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved