Yandex

Jalan Rusak, Masyarakat Desa Pematang Sei Baru Asahan Kecewa Pilih Edy Rahmayadi

Selasa, 26 Januari 2021 14:54 WIB
Tribun Padang

TRIBUN-VIDEO.COM - Warga Desa Pematang Sei Baru, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan kecewa telah memilih Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Hanan Sambas (58) warga Desa Pematang Sei Baru, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan mengungkapkan kekecewaannya sebab 80 persen lebih suara Edy Rahmayadi menang di Kecamatan Tanjungbalai.

"Aksi kami pada hari ini merupakan akumulasi akibat sakit hati dan putus asa warga Desa Pematang Sei Baru, karena tidak adanya perhatian pemerintah di wilayah kami," kata Hanan, Senin (25/1/2021).

Katanya, usaha mereka tak di hargai oleh Edy Rahmayadi, sebab warga Desa Pematang Sei Baru sudah mati-matian untuk memenangkannya untuk menjadi Gubernur.

"Ga ada itikat baik dari pemerintah untuk memperbaiki jalan kami. Padahal dulu kami mati-matian untuk memenangkan dia disini. Tapi kami diginikan," katanya.

Lanjutnya, jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan untuk akses perekonomian, pendidikan untuk anak-anak desa berangkat sekolah.

"Padahal ini jalan satu-satunya untuk meningkatkan ekonomi, akses keluar, pendidikan anak sekolah," ujarnya.

Yang di khawatirkannya adalah saat ada masyarakat yang sakit dan hamil, sebab sangat membahayakan untuk ibu hamil.

Kemudian kalau yang ingin berobat dan hamil bagaimana kalau melalui jalan seperti ini. Tak sampai rumah sakit sudah melahirkan duluan dia. Beginilah jalan kami ini, kami sangat prihatin," katanya.

Ia berharap, agar pemerintah Sumatera Utara agar segera memperbaiki jalan desa tersebut, karena sudah sangat meresahkan.

"Kami menghimbau pemerintah, terkhusus pemerintah Sumatera Utara agar memperbaiki jalan kami ini. Jangan ketika kampanye datang kemari, tiba sudah menang lupa dengan kami," pungkasnya.(CR2/TRIBUN-MEDAN.COM)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Desa Pematang Sei Baru Asahan Kecewa Pilih Edy Rahmayadi

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Padang
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved